Teguh-Nasirwan Bertekad Tuntaskan Program Bedah Rumah dan Siapkan Sarana Transportasi Rakyat

0
387

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Tuntaskan program Bedah Rumah Tidak Layak Huni merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Lebong nantinya dibawah kepemimpinan Teguh Raharjo Eko Purwoti-Nasirwan Toha jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilukada 9 Desember 2020 mendatang. Karena bagian dari dasar dalam upaya pengentasan keluarga miskin dengan merehabilitasi rumah tidak layak huni. Setelah diharapkan keluarga penerima manfaat bedah rumah mampu meningkatkan peran dan fungsi sosialnya didalam masyarakat dan mengubah perilaku sosial menjadi lebih baik.

Untuk mewujudkan ini Teguh Raharjo Eko Purwoto-Nasirwan Toha sangat memahami dan tahu persis bahwa pemerintah pusat melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menjamin pelaksanaan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah untuk masyarakat . Dalam hal ini peran actif pemerintah daerah sangat diharapkan. Pentingnya perhatian pemerintah daerah terhadap masalah ini, maka dalam 14 program skala prioritasnya Teguh Raharjo Eko Purwoto-Nasirwan Toha paslon nomor urut 4 dengan jargon “TEGAS” dan Motto “Menuju Lebong Darussalam” akan menuntaskan program bedah rumah ini. Sehingga tidak ada lagi masyarakat Lebong menghuni kediaman yang tidak layak huni.

Selaras dengan itu untuk mempermudah dan memperlancar masyarakat Kabupaten Lebong dalam dalam melakukan berbagai kegiatan yang memerlukan sarana transportasi maka Teguh Raharjo Eko Purwoto-Nasirwan Toha akan menyiapkan sarana taransportasi rakyat berupa kendaraan rakyat pada setiap kecamatan.

Untuk mewujudkan semua itu kembali Teguh Raharjo Eko Purwoto-Nasirwan Toha mengharapkan dukungan dan do’a restu seluruh masyarakat Kabupaten Lebong pada Pemilukada 9 Desember 2020 mendatang dengan mencoblos dan memilih nomor urut 4 Teguh Raharjo Eko Purwoto-Nasirwan Toha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here