lebong  

Dinas PMD-Sos Lebong Himbau Pemdes Segera Lengkapi Berkas Pencairan DD Tahap 3

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosial (PMDSos) Kabupaten Lebong menyampaikan penyaluran Dana Desa (DD) dan ADD tahap tiga tahun 2020 segera digulirkan. Pemerintah desa diminta untuk sesegera mungkin mengajukan/melengkapi semua dokumen/berkas pencairan ADD/DD tahap tiga tahun anggaran 2020 agar dapat segera diproses. Mengingat tenggat waktu pencairan yang diberikan oleh pihak KPN adalah sampai tanggal 14.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas PMD-Sos, Reko Haryanto melalui Kabid PMD, Eko Budi Santoso saat diwawancarai awak media ini di ruang kerjanya. Dimana untuk tahap tiga tahun anggaran 2020 ini, sebelumnya baru ada 9 desa dari total jumlah desa yang ada di Kabupaten Lebong yang telah melengkapi berkas dan syarat pencairan ADD/DD tahap tiga tahun anggaran 2020 ini. Sementara 9 berkas tersebut sudah disetujui dan ditandatangani oleh Sekretaris Daerah untuk dilakukan pencairan.

Berkaitan dengan hal itu, Kepala Dinas PMD-Sos Lebong, Reko Haryanto, S.Sos, M.Si melalui Kabid PMD, Eko Budi Santoso, SP, M.Eng waktu dikonfirmasi terkait hal itu mengatakan bahwa pemerintah desa diminta untuk mempercepat dan menyegerakan pemberkasan terkait hal tersebut mengingat waktu tahap berikutnya semakin pendek.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *