lebong  

Kapolres Lebong: Gangguan Kamtibmas Selama 2020 Menurun!

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Kepala Kepolisian Resor Lebong polda Bengkulu, AKBP Ichsan Nur S.IK, menggelar press release mengenai kasus tindak pidana umum atau crime khusus, narkoba serta beberapa kasus menonjol selama tahun 2020, bertempat di LCC Polres Lebong pada Kamis (31 /12/2020).

Berdasarkan press release dijelaskan bahwa gangguan kamtibmas tahun 2020 menurun jika dibandingkan tahun 2019. Kapolres menjelaskan ada, sebanyak 90 kasus dan 58 kasus terselesaikan. Kasus asusila yang sebelumnya agak menonjol kini mengalami penurunan demikian juga kasus-kasus lainnya juga mengalami penurunan.

Hanya saja menurut Kapolres, kasus pencurian kendaraan bermotor masih cukup serius namun sudah bisa ditekan dengan adanya tindakan refresive melalui operasi musang yang digelar sebelum ini. Dimana Polres Lebong dan jajaran berhasil melampaui target yang sebelumnya ditentukan.

”Situasi yang aman dan kondusif harus diciptakan bersama. Dan itu bukan hanya dari aparat keamanan tetapi semua unsur masyarakat juga harus ikut serta terlibat. Secara garis besar gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Lebong sepanjang tahun 2020, terjadi penurunan dibandingkan tahun sebelumnya,” jelasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *