lebong  

Pemdes Pelabuhan Talang Liak Gelar Monev Pembangunan Infrastruktur TA 2020

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Pemerintah Desa Pelabuhan Talang Liak, Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong Senin (11/1/2021) pagi menggelar Monitoring dan Evalusi (Monev) kegiatan pembangunan infrastruktur Jalan Usaha Tani (JUT) dan irigasi dengan sumber anggaran Dana Desa (DD) tahap II dan III tahun anggaran 2020.

Monitoring Evaluasi dilaksanakan oleh Tim dari Kecamatan Bingin Kuning yang langsung dipimpin Camat, Ir. Eva Gustiantina, Kasi Pemerintahan, Erwan dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Sopian serta jajaran. Hadir juga unsur Tripika yaitu Kapolsek Lebong Selatan AKP. L Naibaho SH serta Danramil 409-02 L/S Kapten Inf Sumardi dan Babinsa.

Tahun anggaran 2020 Pemerintah desa Pelabuhan Talang liak melaksanakan Pembangunan antara lain :
1. Pembangunan Jalan Usaha Tani (Badan Jalan) yang direncanakan sepanjang 490 m, lebar 1,5 m dusun 3 sudah dikerjakan 400 m.

2. Pembangunan Jalan Usaha Tani (Rabat Beton) dusun 3 yang direncanakan sepanjang 200 m lebar 2 m, baru selesai dikerjakan sepanjang 150 m.

3. Pembangunan Saluran Irigasi yang direncanakan sepanjang 67 m, Tinggi 0,8 m, Lebar 0,8 m, baru selesai dikerjakan sepanjang 55 m

Hal ini sebagaimana data yang didapat awak media ini melalui Pendamping Desa Bagian Tehnik dan Infrastruktur Kecamatan dari P3MD Kabupaten Lebong, Bertha Eka Nugraha dan dengan dibenarkan oleh Kepala Desa Pelabuhan Talang Liak, Debi Herlambang S.

Dan juga tak kalah hangatnya acara monev ini dimeriahkan oleh kata sambutan dari Pendamping Desa Bidang Pemberdayaan Kecamatan Bingin Kuning, Endrisa Kuswidiyana dari P3MD Kabupaten Lebong.

”Hingga selesai acara monev walau ada catatan–catatan untuk perbaikan berjalan dengan lancar sesuai dan seperti yang direncanakan,” demikian Bertha Eka Nuggraha.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *