lebong  

Pemdes Tik Jeniak Gelar Monev Pembangunan JUT TA 2020

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Untuk percepatan dan kesinambungan pembangunan secara berkelanjutan Pemerintah Desa Tik Jeniak, Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong Selasa 19 Januari 2021 menggelar Monitoring Evaluasi (Monev) bersama dengan Tim Monev Kecamatan Lebong Selatan yang langsung dipimpin oleh Camat, Fendi SE dengan didampingi oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Hanibal Adhari SE dan staf serta dihadiri oleh unsur Tripika lainnya (TNI/Polri). Selain itu juga didampingi oleh Tenaga Ahli Tehnik dan Infrastruktur dari P3MD Kabupaten Lebong.

Kegiatan monev dimaksud dilakukan berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan Dana Desa dan anggaran tahap III 40 % pada Tahun Anggaran (TA) 2020. Dimana pada tahap III dilaksanakan pekerjaan pembanguna Jalan Usaha Tani (JUT) dengan volume kegiatan 93 meter x 1,5 meter dengan titik lokasi pembangunan berada di Dusun II. Setelah dilakukan opname/cek lapangan diketahui dan didapati pembangunan JUT dimaksud sudah mencapai 100 %.

Kepada awak media ini, Kepala Desa Tik Jeniak, Sugiono, S.Pd.I menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat yang memanfaatkan JUT untuk dapat mensyukuri adanya pembangunan dengan cara turut serta merawat dan dapat lebih giat lagi mengelola lahan pertanian dan perkebunan yang ada disekitar wilayah itu. Sehingga dengan itu dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat baik dari sudut sosial, ekonomi serta kesehatan jasmani dan rohani.

Ditambahkan oleh Sugiono, kepada para rekan rekan perangkat desa serta rekan BPD untuk dapat lebih giat lagi dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat.

”Kita ini adalah pelayan masyarakat. Mari kita tingkatkan kualitas layanan dengan berbagai upaya sehingga secara bersama-sama dapat mengantarkan masyarakat khususnya warga Desa Tik Jeniak menuju masyarakat yang bahagia dan sejahtera,” terang Sugiono.

Kepada Pemerintah Kecamatan khususnya kepada Camat, Fendi SE dan staf serta Tenaga Ahli (TA) P3MD Kabupaten Lebong, Sugiono berharap agar senantiasa selalu memberikan bimbingan dan arahan demi untuk tercapainya masyarakat Desa Tik Jeniak yang bahagia dan sejahtera.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *