lebong  

Bupati dan Wakil Bupati Lebong Terpilih Dilantik

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Pada Jumat (26/02/2021) sebagaimana yang direncanakan sebelumnya Bupati dan Wakil Bupati se Provinsi Bengkulu dilantik. Sebelumnya, pelantikan digelar secara virtual melalui vidio conference, namun jelang hari H pelantikan jadwal tersebut berubah. Dan seluruh Bupati dan Wakil Bupati dari 8 daerah dilantik secara bersama di Gedung Daerah Provinsi Bengkulu.

Pun sama Bupati dan Wakil Bupati Lebong terpilih, Kopli Ansori – Drs. Fahrurrozi, M.Pd yang turut dilantik bersamaan. Pelantikan langsung dipimpin oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan dihadiri oleh seluruh Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Kepala Daerah, Forkopimda, Sekretaris Daerah, para Kepala Dinas dan undangan lainnya.

Kabag Humas Protokoler Setdakab Lebing, Riki Irawan, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa pelantikan digelar di Balai Raya Semarak Bengkulu dan langsung dilantik oleh Gubernur Bengkulu yang sudah dilantik sehari sebelum ini.

“Untuk para pejabat Lebong dapat mengikuti pagelaran pelantikan ini secara Virtual. Seyogyanya seuasai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati dijadwalkan kembali ke Lebong, namun dikarenakan adanya pelantikan ketua PKK pada sore harinya maka bupati dan wakil bupati dijadwalkan pulang ke Lebong pada Sabtu pagi,” terang Riki.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *