lebong  

Kapolsek Lebong Selatan, Iptu Suroso Pimpin Patroli Pantau Keamanan Wilayah

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Kapolsek Lebong Selatan, Iptu. Suroso Risdianto, SH pada Jumat (26/2/2021) pagi secara langsung pimpin jajarannya melaksanakan patroli guna meyakinkan situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Lebong Selatan yang meliputi dua kecamatan yakni Kecamatan Lebong Selatan dan Bingin Kuning berada dalam keadaaan aman dan kundusif.

Hal ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman di tengah warga masyarakat dan mencegah kemungkinan terjadinya kejahatan serta mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan terjadi gangguan keamanan.

”Hari ini dilaksanakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Lebong, pelaksanaannya dipusatkan di ibukota Provinsi Bengkulu. Tentu sebahagian besar perhatian masyarakat akan terpusat pada kegiatan tersebut. Warga masyarakat di wilayah ini diliputi rasa suka ria dengan terpilih salah satu putra daerah wilayah Lebong Selatan sebagai wakil bupati yang dilantik hari ini. Dan biasanya dalam suasana kegembiraan cenderung tercipta suasana kelalaian baik itu dalam berlalu lintas maupun lainnya. Dengan adanya ruang kondisi lalai dimaksud sering dimanfaatkan oleh pelaku pelaku kriminal untuk melancarkan aksi mereka,” ungkapnya.

Ditambahkan Iptu Suroso, mengantisifasi kemungkinan tersebut pihaknya melakukan kegiatan patroli agar masyarakat aman dan nyaman dan terlindungi dalam menjalankan aktivitasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *