lebong  

Polda Bengkulu Gelar Mutasi, 2 Diantaranya Kapolsek Jajaran Polres Lebong

PEWARTA : RUDHY N FADHEL
PORTAL LEBONG – Gerbong mutasi di Polda Bengkulu dan Polres jajaran kembali bergerak. Dalam mutasi yang tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Bengkulu Nomor ST/41/II/KEP/2021 tertanggal 1 Februari 2021, ditandatangani Karo SDM, Kombes Pol Anthony Agustinus K S.IK SH, ada 49 nama yang masuk daftar mulai dari pangkat AKBP (Ajun Komisaris Besar Polisi) hingga Aipda (Ajun Inspektur Polisi Dua).

Beberapa diantaranya adalah AKBP Witdiardi S.IK MH yang sebelumnya menjabat Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Bengkulu. Dia diangkat dalam jabatan baru sebagai Koorspripim Polda Bengkulu. Kemudian, AKBP Yuldi Kurniawan ST MH, sebelumnya sebagai Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Bengkulu, selanjutnya dipercaya menjabat Kasubbidbankum Bidkum Polda Bengkulu. Lalu ada nama beberapa perwira yang diketahui menjabat sebagai Kasat Reskrim dan Kapolsek Polres jajaran Polda Bengkulu.

Dikonfirmasi awak media PortalBengkulu.com melalui seluler, Kapolsek Lebong Selatan L Naibaho SH membenarkan jika dirinya termasuk dari salah satu kapolsek jajaran Polda Bengkulu yang dimutasi.

“Iya kak mutasi,” ujar mantan Kapolsek Rimbo pengadang ini pada Selasa (2/2/2021).

”Saya Mutasi ke Polsek Lebong Utara,” ujar AKP L Naibaho SH.

Lihat Daftar mutasi:

ST PA 41_II_KEP._2021

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *