lebong  

Rosjonsyah Launching PTM Muara Aman

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Bupati Lebong Dr.EH. Rosjonsyah, S.IP, M.Si, yang juga adalah Wakil Gubernur Bengkulu terpilih pada Kamis (11/ 02/ 2021) launching Pasar Tradisional Modern (PTM) Muara Aman yang berlokasi di Pasar Muara Aman.

Dalam sambutannya, Rosjonsyah menyampaikan beberapa hal terkait dengan keberadaan PTM Muara Aman ini. Dan yang paling mendasar dengan adanya pembangunan PTM yakni dapat meningkatkan geliat perekonomian masyarakat Lebong. Sehingga dengan adanya peningkatan geliat ekonomi dapat pula meningkatakan taraf hidup dan sosial masyarakat. Dan dengan itu pula dapat mewujudkan cita cita bangsa yaitu mensejahterahkan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lebong.

“Saya berharap pasar ini kedepannya dapat dikelola secara profesional. Jika perlu dikelola oleh pihak ketiga. Sehingga akan lebih terjamin perawatan dan kebersihannya nanti. Kedepannya juga, bila Pasar Tradisioanal Modern (PTM) ini sudah berfungsi secara maksimal, saya berharap dapat dan bisa meningkatkan taraf perekonomian masyarakat Lebong,” terang Rosjonsyah.

Hadir dalam acara lounching tersebut, segenap Unsur Forkopimda, kepala OPD serta pemuka masyarakat dan perwakilan para pedagang.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *