lebong  

Rosjonsyah Serahkan Memori Jabatan dan Kendaraan Dinas Pada Plh Bupati Lebong

PEWARTA : RUDHY M FAHEL
PORTAL LEBONG – Sikap yang patut ditauladani oleh semua pihak hari ini dicontohkan oleh Wakil Gubernur Bengkulu terpilih, DR.E.H Rosjonsyah, S.IP, M.Si yang mana pada Rabu (17/02/2021) mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Lebong selama 2 priode yakn 2010-2020. Selanjutnya mendampingi Rohidin Mersyah sebagai Wakil Gubernur.

Dengan terlebih dahulu menyerahkan memori jabatannya sebagai Bupati Lebong kepada Pelaksana Harian Bupati Lebong, Drs.H Mustarani Abidin, SH, M.Si yang juga adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong bertempat di ruang aula Bina Praja Sekretariat Daerah Kabupaten Lebong dengan dihadiri para Staf Ahli, Asisiten dan Kepala OPD serta para Camat.

Dalam kesempatan ini Rosjonsyah kembali berpesan kepada semua yang hadir, untuk tetap memberikan sikap loyalitas yang baik serta memberikan dukungan yang baik kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih kabupaten Lebong yakni Kopli Ansori dan Fahrurrozi.

“Berikan sikap loyalitas yang baik dan etos kerja yang baik serta dukung mereka dengan memberikan masukan-masukan yang baik,” pesan Rosjonsyah.

Setelah dilaksanakannya penyerahan memori jabatan bupati kepada Plh Bupati Lebong, dengan tidak berlama–lama Rosjonsyah melanjutkan penyerahan kendaraan dinas yang selama ini dia gunakan dalam jabatannya sebagai Bupati Lebong. Kendaraaan dinas Jenis Toyota Fortuner dengan warna Hitam Nopol BD 1 H langsung diserahkan oleh Rosjonsyah dan diterima oleh Plh Bupati Lebong, Mustarani Abidin.

“Kondisi kendaraan ini semua dalam keadaan baik dan lengkap,” ucap Rosjonyah .

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *