lebong  

Audiensi Bersama IGI Lebong, Wakil Bupati Fahrurrozi Didaulat Sebagai Pembina

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Bertempat diruang rapat bina praja komplek perkantoran Pemkab Lebong, Bupati Lebong Kopli Ansori didampingi oleh Wakil Bupati, Drs. Fahrururozi M.Pd serta Asisten 1 Jafri S.Sos pada Senin siang menerima sejumlah perwakilan Ikatan Guru Indonesia (IGI) kepengurusan Kabupaten Lebong beraudiensi.

Perwakilan IGI diketuai oleh Fadli Omi Harjo dengan didampingi Kepala Disdikbud Kabupaten Lebong, Guntur. Selain memaparkan apa dan bagaimana tentang dan keberadaan IGI, juga kedepan akan melaksanakan pengukuhan kepengurusan IGI Kabupaten Lebong.

Dalam audiensi, Fadli yang saat itu juga didampingi oleh pengurus IGI provinsi meminta perkenan Bupati Lebong Kopli Ansori untuk duduk dalam struktur kepengurusan IGI Kabupaten Lebong. Akan tetapi oleh Kopli Ansori permintaan tersebut diarahkan kepada Wakil Bupati, Fahrurrozi yang nota bene berlatar belakang sebagai guru. Sehingga dalam pertimbangannya Kopli Ansori merasa bahwa untuk menjadi pembina IGI lebih tepat adalah Wakil Bupati, Fahrurrozi.

“Beliau juga adalah pembina PGRI sehingga jika beliau ada dan berada di dua organisasi guru maka kebijakan Pemerintah kabupaten Lebong kedepannya yang melibatkan kedua organisasi tersebut akan singkron karena pembinanya sama,” ungkap Kopli yang disambut standing oploas peserta audiensi.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *