lebong  

Pimpin Rapat Pemaparan RPJMD, Kopli Ansori Tegur Oknum Pejabat yang Sibuk Main HP

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Bupati Lebong, Kopli Ansori dihari keduanya bertugas memimpin jalannya roda pemerintahan Kabupaten Lebong pada Selasa (2/03/2021) bersama dengan Wakil Bupati Lebong, Drs. Fahrurozi M.Pd bertempat di ruang rapat bina praja komplek kantor bupati tancap gas dengan memimpin rapat pemaparan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) untuk penyesuaian visi misi Lebong Bahagia dan Sejahtera.

Dalam pantauan awak media PortalBengkulu.com, sejak awal jalannya pemaparan RPJMD yang langsung dipresentasikan oleh Kepala Bappeda Lebong, Robert Mantovani dan diikuti dengan seksama serta penuh perhatian oleh semua peserta yang terdiri dari para staf ahli, para asisten, para kepala Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD), kepala bagian dan kepala bidang serta para camat se Kabupaten Lebong berjalan lancar.

Namun, menariknya pada saat pemaparan materi RPJMD berlangsung, secara tiba-tiba Bupati Lebong, Kopli Ansori memanggil Kabag Protokoler Setdakab Lebong, Riki Irawan. Terlihat Bupati Lebong melirik kearah seorang peserta rapat diduga oknum camat yang tengah asik memainkan HP.

Dengan sigap Kabag Protokol meminta stafnya untuk menegur oknum peserta rapat dimaksud dan terlihat oknum tersebut dengan wajah pucat dan malu menghentikan perilakunya yang tidak fokus mengikuti rapat pemaparan RPJMD yang tengah berlangsung. Setelah mendapat teguran dan diingatkan, oknum tersebut kembali pokus mengikuti dan memperhatikan presentasi yang disampaikan Kepala Bappeda.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *