lebong  

Wabup Lebong Salurkan Bantuan CSR Bank Bengkulu Kepada Warga Korban Banjir

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Bertempat di Kantor Camat Uram Jaya kabupaten Lebong, pada Kamis siang 25 Maret 2021 Wakil Bupati Lebong, Drs Fahrurrozi M.Pd dengan didampingi oleh Asisten 1 Jafri S.Sos dan Asisten 2 Dalmuji Suranto serta dihadiri oleh Camat Uram Jaya, Iwan Jang Jaya Ishak dan jajarannya berikut juga Pimpinan Cabang Bank Bengkulu, Agustian Domargo alias Edo menyerahkan bantuan kepada 10 warga Kecamatan Uram Jaya dan 1 warga Kecamatan Lebong Atas yang ditimpa musibah banjir beberapa hari lalu.

10 warga Kecamatan Uram Jaya dimaksud mendapat bantuan untuk meringankan beban mereka dari dampak lahan persawahan yang rusak diterpa banjir. Sementara 1 orang warga Kecamatan Lebong Atas mendapat bantuan dikarenakan rumah kediamannya diterjang banjir yang mengakibatkan lantai rumahnya ambrol hanyut dibawa aliran sungai.

Diwawancarai awak media ini Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi mengharapkan kepada pihak Bank Bengkulu untuk tidak hanya hadir disaat warga ditimpa musibah seperti ini.

”Kita harapkan Bank Bengkulu bisa hadir disetiap saat di tengah tengah masyarakat Kabupaten Lebong. Seperti kita semua ketahui bahwasahnya Bank Bengkulu ini adalah milik pemerintah daerah yang nota bene adalah milik masyarakat Bengkulu juga milik masyarakat Kabupaten Lebong. Sehingga kehadiran Bank Bengkulu sebagai lembaga keuangan milik masyarakat. Maka sudah seyogyanya untuk dan dapat selalu hadir di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Pimpinan Cabang Bank Bengkulu, Agustian Domargo memastikan bahwa untuk bantuan dari sumber anggaran CSR Bank Bengkulu yang disalurkan melalui pemerintah daerah diperuntukkan bagi warga ditimpa musibah banjir ini tidak akan terjadi “Pemblokiran”. Semua nilai uang bantuan bisa diambil oleh penerima walau disalurkan melalui rekening Bank Bengkulu.

“Semua uang bantuan itu bisa ditarik dan saya pastikan tidak ada yang diblokir,” Ujar Agustian Domargo Als Edo yang baru baru ini sempat viral di pemberitaaan beberapa media karena dipanggil pihak kejaksaan terkait adanya pemblokiran rekening gaji ASN Kabupaten Lebong yang sempat menuai perhatian dan menyita perhatian publik.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *