Audiensi Bersama Bupati Lebong, Direktur PT. PGE Hulu Lais Tolak Diwawancarai Media

0
179

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Bertempat di ruang rapat bina praja Komplek Perkantoran Sekretariat Daerah Kabupaten Lebong, Bupati Lebong Kopli Ansori dengan didampingi Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi dan Sekretaris Daerah, Mustarani Abidin serta Asisten 1 Jafri, Asisten 2 Dalmuji Suranto dan Asisten 3 Sumiati berikut beberapa kepala Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) melaksanakan audiensi bersama dengan pihak PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE) Hulu lais yang langsung dipimpin oleh Diretur Utama PT. PGE Hulu Lais bersama direktur lainnya.

Data terhimpun dari audiensi tersebut, pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong mendesak pihak PT. PGE Hulu Lais untuk melakukan langkah percepatan kerja sama dengan pihak PT. PLN guna produksi energy listrik dimana dengan pertimbangan apabila PT. PGE bersama PT. PLN sudah berproduksi maka akan timbul dampak pembangunan ekonomi di Kabupaten Lebong.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Bupati Lebong Kopli Ansori saat menyampaikan.

Seusai berlansungnya pelaksanaan audiensi tersebut para penggiat informasi berusaha untuk dapat mewawancarai Direktur PT. PGE, namun yang bersangkutan menolak untuk diwawancarai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here