lebong  

Pastikan Penerima BSPS Tepat Sasaran, Wakil Bupati Fahrurrozi Lakukan Pengecekan

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Demi untuk percepatan terwujudnya masyarakat Lebong yang bahagia dan sejahtera, Pemerintah Kabupaten Lebong bergerak dengan cepat, terarah dan terukur di setiap lini dan sumber agar segala sesuatu yang menyangkut hajad masyarakat Kabupaten Lebong dapat diberikan secara optimal dan maksimal tepat sasaran. Kesemuanya itu adalah untuk bisa dan dapat dengan segera terwujudnya masyarakat Lebong menjadi bahagia dan sejahtera.

Salah satu perhatian dan menjadi atensi penting dalam visi misi Bupati Kopli Ansori dan Wakil Bupati Fahrurrozi adalah penuntasan renovasi perumahan tidak layak huni (bedah rumah), di Kabupaten Lebong. Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Fahrurrozi pada Rabu (07/02/2021) di Desa Kutai Donok, Kecamatan Lebong Selatan.

Kepada awak media, Fahrurrozi menyampaikan bahwa kedatangannya di Desa Kutai Donok untuk memastikan peserta yang diusulkan oleh pemdes adalah warga yang betul-betul layak menerima bantuan BSPS dan yang sangat betul-betul layak diberikan bantuan.

“Kami menerima data dari pihak OPD Bidang Tehnis bahwa di Desa Kutai donok ini ada dan akan disalurkan bantuan peningkatan bangunan dan bangunan baru kepada 60 orang penerima yang sudah diusulkan oleh warga melalui Pemerintah Desa Kutai Donok. Setelah saya turun langsung, ternyata masih ada warga yang sangat layak untuk diberikan bantuan belum terdata (tidak terdata). Bahkan sebut saja Nenek Mala yang tinggal sendirian di sebuah gubuk yang kondisi bangunannya sangat tidak layak. Atap seng bekas bangunan tua yang disana sini terdapat lobang dan dimungkinkan jika turun hujan akan terjadi kebocoran disana sini. Serta ruangan yang sangat kecil minim cahaya serta sirkulasi udara yang sangat tidak sehat,” jelas Fahrurrozi dengan nada sedih.

Terpantau kunjungan Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi ke desa Kutai Donok nyaris mengelilingi setiap pejuru sudut desa demi untuk memastikan bahwa data yang diusulkan adalah penerima yang layak dan tak segan segan terlihat Fahrurrozi berjalan kaki dengan sedikit tersengal-sengal menapaki tangga jalan yang berbukit.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *