lebong  

Jelang Lebaran, Kopli Ansori-Fahrurrozi Pimpin Rapat Antisipasi Kelangkaan Kebutuhan Non Pangan

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Bertempat di ruang rapat Bina Praja Sekretariat Daerah Kabupaten Lebong, pada Senin 10 Mei 2021, Kopli Ansori dengan didampingi Fahrurrozi pimpin rapat kerja bersama OPD terkait dengan melibatkan para pengusaha dan distributor BBM, LPG dan pupuk bersubsidi.

Dalam pantauan awak media PortalBengkulu.com, rapat kerja dan sekaligus Monitoring Evaluasi (Monev) terhadap kebutuhan pokok masyarakat non pangan ini berjalan lancar sampai dengan selesai. Terpantau beberapa kali Bupati Lebong meminta peserta untuk lebih detail menjelaskan paparan yang disampaikan. Dan selanjutnya terlihat Bupati Kopli Ansori dan Wakil Bupati Fahrurrozi mencatat hal-hal yang disampaikan.

Diwawancarai awak media ini seusai memimpin rapat kerja yang juga sekaligus monev terkait kebutuhan pokok non pangan masyarakat Kabupaten Lebong, Kopli Ansori menyampaikan bahwa terkait kebutuhan BBM, LPG dan pupuk bersubsidi untuk masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1422 Hijriyah berdasarkan laporan yang ada persediaannya Cukup .

“Kita mengantisipasi kelangkaan bahan kebutuhan pokok non pangan seperti BBM, LPG dan pupuk bersubsidi bagi masyarakat. Ini kita lakukan sebelum permasalahan kelangkaan terjadi,” ungkap Kopli Ansori.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *