Sambungan Listrik Gratis, Pemkab Lebong dan Dinas ESDM Bengkulu Siapkan Dana CSR!

0
278

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Wakil Bupati Lebong Drs Fahrurrozi M.Pd denga didampingi oleh Asisten 1 dan 2 Setdakab Lebong juga di dampingi oleh sejumlah kepala OPD antara lain Kepala Bappeda, Robert Rio Mantovani, Kepala DPMPTSP, Bambang dan Kepala Dinas Perkim, Yulizar SH, Kepala Dinas PMDSos Reko Heryanto berikut PT. PLN Persero bertempat di ruang rapat bina praja Selasa pagi menggelar audiensi bersama Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral Provinsi Bengkulu, H Ahyan Endu yang didampingi juga oleh Kepala Bidang Energi dan Kelistrikan Dinas ESDM Provinsi Bengkulu, Ferry Erwansyah ST. Audiensi digelar mulai pukul 10.00 WIB berakhir pada pukul 12.00 WIB Siang.

Kepada awak media seusai menggelar audiensi, Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi menyampaikan bahwa pihak pemerintah Kabupaten Lebong menyambut positif peruntukan dana CSR perusahaan yang ada khususnya di Kabupaten Lebong untuk pemasangan sambungan listrik secara gratis bagi warga Lebong yang membutuhkan.

“Betul sudah ada sejumlah data yang dimasukkan bagi penerima sambungan listrik gratis dengan sumber anggaran dana CSR. Akan tetapi terdapat sejumlah nama dari data tersebut yang masih perlu ditinjau kembali,” sebut Fahrurrozi.

Fahrurrozi juga meminta dan menghimbau kepada para awak media untuk ikut memantau data penerima dari pemasangan dan sambungan listrik gratis ini nanti.

“Saya minta dan harapkan teman-teman media juga ikut memantau dan melihat data penerima sambungan dan pemasangan listrik bagi warga Lebong yang diberikan secara gratis melalui pendanaan dengan sumber dana CSR” tutup Fahrurrozi.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here