Giliran Anggota DPRD Lebong Dapil III Jaring Asmara

0
370

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Setelah Anggota DPRD Lebong Dapil 1 dan II melaksanakan penjaringan Aspirasi Masyarakat (Reses) masa sidang kedua tahun 2021, Hari Senin 12 Juli 2021 dengan mengambil tempat di Pendopo Kantor Camat Lebong Selatan dan dengan dihadiri oleh 6 anggota DPRD Dapil III yakni :
1.Royana
2. Aswar
3. Wilyan Bachtiar
4. Ansyori
5. Fiter Saputra
6 Alpi Haryono

Selain 6 anggota dewan dimaksud, penjaringan asmara ini juga di hadiri oleh unsur Tripika Kecamatan Lebong Selatan serta dihadiri oleh para konstituen masing-masing anggota dewan dari 3 kecamatan yang ada di daerah pemilihan 3 yaitu Kecamatan Lebong Selatan dan Rimbo Pengadang serta Kecamatan Topos.

Berdasarkan data yang disampaikan oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Lebong Indra Gunawan melalui Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Yepi Putriyanti bahwa undangan yang dikirim untuk menghadirkan para konstituen berjumlah 254 orang.

Dalam pantauan awak media PortalBengkulu.com, pagelaran penjaringan asmara dapil 3 suasana cenderung terasa hangat dan sedikit lebih panas ditelinga. Dimana saat sesi penyampaian aspirasi secara lisan, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Lebong Selatan, Gunawan menyampaikan aspirasi terhadap semua anggota dewan yang ada dan hadir.

“Jika kami masyarakat diminta untuk melaksanakan dan mematuhi 3M, (mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan) maka kami masyarakat minta kepada seluruh anggota dewan untuk melaksanakan 5 M.
1 Anggota dewan juga harus melaksanakan dan mematuhi 5 M demi kami sebagai masyarakat yang memberikan amanah perwakilan.
1.Mendengar aspirasi dan suara hati rakyat,
2.Menjaring segala sesuatu untuk kepentingan rakyat
3.Menyaring segala hal yang bisa menimbulkan dampak buruk bagi rakyat.
4.Menyuarakan segala sesuatu yang diharapkan rakyat.
5.Mengawasi semua hal untuk dan kepentingan rakyat.

Jika hal diatas tidak bisa dipenuhi maka sebaiknya anggota DPRD mundur saja,” ungkap Gunawan mengkritisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here