lebong  

Tripika Lebong Selatan dan PT. PGE Hululais Hadir Bersama Masyarakat Melawan Covid-19

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Demi menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lebong khususnya di Kecamatan Lebong Selatan, PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE) Proyek Hululais kembali menyerahkan bantuan APD berupa hazmat, haircap, masker N95 sebanyak 40 pcs, handsglove 500 pcs, masker kain 500 pcs, dan bahan untuk disinfektan sebanyak 6 liter kepada Satgas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Lebong Selatan. Bantuan diserahkan di Kantor Camat Lebong Selatan pada Sabtu (10/7/2021).

Kemudian tidak berhenti itu saja, PT. PGE Proyek Hululais pada hari Jumat (16/7/2021) bersama stakeholder di Kecamatan Lebong Selatan seperti Camat, Kapolsek, Danramil, Puskesmas Tes dan diikuti beberapa perwakilan perusahaan melakukan sosialisasi keliling taat prokes dan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Lebong Selatan dengan sasaran fasilitas umum, jalan raya dan titik titik rawan berkembangnya covid-19.

Project Manager PT. PGE Proyek Hululais, Edy Sudarmadi, mengatakan bahwa komitmen PT. PGE Proyek Hululais sangat jelas dalam upaya bersama-sama dengan semangat sinergitas untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 ini. Apalagi di Kecamatan Lebong Selatan yang merupakan Wilayah Kerja Perusahaan (WKP), penyebaran Covid-19 cukup menyita dan membutuhkan perhatian semua pihak dalam beberapa pekan ini.

“Komitmen dan kepedulian ini kami lakukan baik internal maupun eksternal yang kaitannya dengan situasi dan kondisi di masyarakat. Beberapa waktu yang lalu kita sudah melakukan program Vaksinasi untuk pekerja dan TKJP yang ada di lingkungan PT. PGE Proyek Hululais,” ungkapnya

Ditambahkannya, disamping melakukan pencegahan secara internal, juga berupaya hadir bersama stakeholder untuk membangun sinergitas melakukan pencegahan dan penanganan Covid19 di masyarakat. Namun demikian, segala upaya yang dilakukan tidak akan berhasil tanpa diikuti dengan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat untuk mentaati prokes.

Sementara Tripika Lebong Selatan terdiri dari Danramil 408/02 LS Kapten Inf. Sumardi dan Kapolsek Lebong selatan Iptu Suroso Risdiyanto SH melalui Camat Lebong Selatan, Fendi, SE, mengapresiasi dan berterimakasih atas segala kepedulian yang ditunjukkan PT. PGE Proyek Hululais selama ini khususnya sinergitas dengan pihak Tripika Lebong Selatan dan Puskesmas Tes dalam upaya bersama melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19 terutama di Kecamatan Lebong Selatan.

“Kegiatan penyemprotan di jalan protokol hari ini juga secara stimultan dilakukan penyemprotan di tingkat kelurahan dengan melibatkan RT/RW dengan memanfaatkan bantuan bahan disinfektan dari PT. PGE Proyek Hululais yang diberikan beberapa waktu yang lalu. Mewakili Satgas pencegahan dan penanganan Covid-19 dan masyarakat Kecamatan Lebong Selatan sekali lagi mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. PGE Proyek Hululais,” ujarnya sambil tetap mengingatkan masyarakat agar tetap patuh Protokol Kesehatan (Prokes).

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *