Rachman Pimpin Sertijab Pejabat Eselon III dan IV Lingkungan Dinkes Lebong

0
1684

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Pasca mutasi yang digelar Pemerintah Kabupaten Lebong baru baru ini, terjadi pergeseran pejabat di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Lebong. Terdapat beberapa pejabat yang menduduki posisi jabatan strategis di lingkungan dinas kesehatan yang diganti dengan pejabat baru.

1. Eropa SKM, MM sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Lebong ditunjuk menjadi Kepala Sub Bidang Logistik dan Keperawatan (Kabar terakhir yang bersangkutan mengundurkan diri dari jabatan baru dengan alasan kesehatan)

2. H Kusrin sebelumnya menjabat sebagai Kepala Puskesmas Ketenong, Kecamatan Pinang Belapis ditunjuk sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan menggantikan Eropa.

3. Zulkipli SKM sebelumnya menjabat sebagai Kepala Puskesmas Kota Donok ditunjuk sebagai Kepala Bidang Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan kabupaten Lebong.

4. Liza Utami Ningsih SKM, MM sebelumnya sebagai Kepala Bidang Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan ditunjuk sebagai Kepala Seksi Pengendalian Penduduk dan Informasi Keluarga di Dinas P3P2A dan KB.

5 Yisma Eriza SKM, sebelumnya menjabat sebagai kepala bidang bidan kesehatan masyarakat (Binkemas) dinas kesehatan Lebong ditunjuk sebagai kasubag keuangan dan perencanaan pada kantor kecamatan Lebong Sakti.

6. Farida S.Sos sebelumnya menjabat sebagai Kasi KIA dinas kesehatan kabupaten Lebong ditunjuk menjadi kepal seksi pemberdayaan social dan penanganan pakir miskin pada Dinas PMDsos kabupaten Lebong.

7 Sumarni SKM ditunjuk menjadi kepala Bidang kesehatan masyarakat (Binkemas) menggantikan Yisma Eriza SKM.

8. Dina Mega Wardani Skm ditunjuk menjadi kepala seksi pencegahan dan pengendalian penyakit tidak menular dan kesehatan jiwa (PTM-Keswa)
Menggantikan Gian seftayudi S.Kep.

9. Eva Susanti Nasution SKM ditunjuk menjadi kepala seksi Pencegahan dan pengendalian penyakit menular pada dinas kesehatan kabupaten Lebong.

10. Evan Martha SKM, sebelumnya menjabat sebagai kasubag perencanaan dan keuangan dinas kesehatan kabupaten Lebong ditunjuk menjadi kepal sub bagian pembinaan barang dan jasa bagian layanan pengadaan Setda kabupaten Lebong.

11. Eko Ricardo A.Md, Kep ditunjuk sebagai kepala sub bagian keuangan dinas pekerjaan umum penataan ruang dan perhubungtan (PUPR-Hub) kabupaten Lebong.

12. Febria Mandeka SKM, sebelumnya kepala Puskesmas perawatan muara aman ditunjuk sebagai kepala sub bagian Monitoring dan evaluasi bagian administrasi pembangunan Setda kabupaten Lebong.

13. Popin Wijaya SKM, sebelumnya petugas pada puskesmas ketenong kecamatan Pinang Belapis ditunjuk sebagai kepala sub bagian perencanaan dan keuangan dinas kesehatan kabupaten Lebong.

14. Jusmani SKM, sebelumnya petugas pada puskesmas Semelako ditunjuk sebagai kepala Bidang Transmigrasi pada dinas ketenaga kerjaan dan Transmigrasi kabupaten Lebong .

15. Rizki Welly Srikandi, A.Md, Kep sebelumnya petugas pada puskesmas diwilayah taba atas ditunjuk menjadi Lurah kelurahan Tanjung agung kecamatan Tubei kabupaten Lebong.

Kepada segenap pejabat yang mengikuti prosesi kegiatan sertijab, Rachman meminta untuk dapat segera menjalankan tugas dengan sebaiknya dan dengan penuh rasa tanggungjawab demi mewujudkan masyarakat Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera sebagaimana Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Lebong Kopli Ansori-Fahrurrozi.

”Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para penjabat yang sebelumnya bertugas di jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Lebong. Kita akan selalu bersama walau berlainan tempat kerja, karena dimanapun kita ditugaskan adalah untuk pengabdian kita kepada masyarakat Kabupaten Lebong. Semoga semua dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru dan dapat segera menjalankan tugas dengan baik dan rasa penuh tanggungjawab demi masyarakat Lebong yang bahagia dan sejahtera,” tutup Rachman.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here