Lantik Anggota BPD, Kopli Ansori Minta Sukseskan Program Vaksin

0
174

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Bupati Lebong Kopli Ansori pada Kamis 18/11/2021 bertempat di aula Setdakab Lebong melantik dan mengambil sumpah sejumlah anggota Badan Permuswaratan Desa (BPD) priode 2021-2027. BPD yang dilantik dan diambil sumpahnya antara lain berasa dari sejumlah desa dalam wilayah Kecamatan Bingin Kuning, Lebong Tengah serta kecamatan lainnya dalam wilayah Kabupaten lebong. Dari sejumlah anggota BPD yang dilantik dan diambil sumpah terpantau dari Desa Talang Liak 1, Kecamatan Bingin Kuning.

Dalam amanatnya Kopli Ansori meminta kepada segenap anggota BPD untuk dapat segera bekerja sesuai dengan tupoksinya dan selalu bersinergi dengan pemerintah desa dalam membangun desa masing masing.

”Saudara semua adalah pejabat yang ditunjuk dan diamanahkan oleh negara dengan berdasarkan undang undang untuk menjadi perpajangan tangan negara di dalam membangun desa dan daerah,” sebut Kopli Ansori.

”Berkerjalah dengan sungguh sungguh dan sepenuh hati, penuh keikhlasan karena apabila sesuatu pekerjaan dilakukan dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati serta didasari dengan keikhlasan, maka seberat apapun pekerjaan akan menjadi ringan dan akan menjadi mudah dalam melakukannya,” imbuh Kopli Ansori.

Diakhir amanatnya Kopli Ansori meminta kepada segenap anggota BPD yang belum melakukan Vaksin Covid19 , untuk segera mengikuti dan melaksanakan program pemerintah tersebut untuk memutuskan mata rantai penyebaran Pandemi Covid19.

Dan dalam kesempatan itu juga Kopli Ansori meminta kepada segenap anggota BPD agar dapat menjadi agen pemerintah dalam mengajak dan menghimbau masyarakat desa masing masing untuk segera melakukan vaksin. Bahkan Kopli Ansori menyebutkan akan memberi reward kepada desa yang berhasil 100% melaksanakan vaksin.

“Saya akan memberikan reward kepada pemerintah desa yang berhasil mencapai tingkatan 100 % dalam pelaksanaan vaksin bagi warganya,” tutup Kopli Ansori.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here