Ultah Kopli Ansori Meriah, Dihadiri Anak Asuhnya Bersama Fahrurrozi: Santuni Anak Yatim dan Lansia!

0
685

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Pada Selasa, 30 N0vember 2021 Bupati Lebong Kopli Ansori tepat berusia 40 tahun. Bertempat di Aula Setdakab Lebong terpajang puluhan papan ucapan selamat ulang tahun yang ditujukan kepada Bupati Lebong Kopli Ansori. Dan yang paling menarik terlihat papan ucapan selamat ulang tahun dari keluarga besar Dinas Kesehatan Lebong dengan ditambahkan papan ucapan selamat ulang tahun dari keluarga besar Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) se Kabupaten Lebong.

Dalam pantauan awak media PortalBengkulu.com yang meliput langsung kegiatan perayaan hari ulang tahun orang nomor satu di Kabupaten Lebong ini selain puluhan papan ucapan selamat ulang tahun juga terlihat puluhan tumpeng dari berbagai pihak diantaranya dari Bagian Humas/ Protokol Setdakab Lebong, juga terlihat tumpeng dari Sekretariat DPRD Lebong, Dinas Kominfo-SP dan Dinas/Badan lainnya yang ada di lingkungan Pemkab Lebong.

Dan tidak kurang meriahnya acara dihadiri langsung oleh segenap unsur Forkopimda dan puluhan anak yatim/piatu dari panti asuhan Aisyiyah Muhamadyah dan dari Yayasan Qurrota’ A’yun Air Kopras, Kecamatan Pinang Belapis.

Menariknya di luar dugaan awak media PortalBengkulu.com, ditengah gegap gempita berlangsungnya berbagai acara yang disiapkan oleh panitia, awak media ini sempat melihat seorang anak usia belasan tahun dengan menggunakan kemeja putih celana panjang warna hitam berada disisi kanan sebelah belakang podium. Sekilas anak tersebut memperhatikan sosok Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi di meja bersama para tamu unsur Forkopimda dan undangan lainnya.

Merasa mengenali anak tersebut , awak media ini mendekati dan ternyata benar awak media ini mengenali anak tersebut yang tiada lain adalah Pujiono, anak asuh Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi.

Kepada awak media ini Pujiono menyampaikan keinginannya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bupati Lebong secara langsung karena telah sudi menjadi orang tua asuhnya bersama Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi.

Merasa keinginan Pujiono tidak mungkin akan ditolak, Awak media ini langsung membawa Pujiono mendekati meja tempat duduk orang nomor satu di Kabupaten Lebong. Begitu mengetahui bahwa yang datang mendekati dirinya adalah anak asuhnya, terlihat raut wajah cerah dan senyum sumringah senang dan bahagia dari Kopli Ansori dan hal itu diikuti oleh Fahrurrozi.

Sembari memeluk hangat layaknya seorang ayah, Kopli Ansori memperkenalkan kepada para hadirin undangan bahwa Pujiono adalah anak asuhnya bersama Fahrurrozi.

“Ini anak asuh saya bersama bapak Wakil Bupati Fahrurrozi. Namanya Pujiono dan sekarang sedang bersekolah di SMPN 06 Tes Kecamatan Lebong Selatan” sebut Kopli Ansori tampa ada sedikitpun rasa canggung.

Dalam acara ulang tahun Bupati Lebong Kopli Ansori ke 40 ini selain menerima ucapan selamat dari anak asuhnya Pujiono, Kopli Ansori juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim/piatu, juga memberikan bantuan kaki palsu kepada penderita disabilitas dan memberikan bantuan sembako (Jadup) kepada para lansia serta menerima ucapan selamat dari para awak media diantaranya dari Media CetaK Bengkulu Ekspres yang diwakili Erick dan terlihat juga dari Media Cyber Pedoman Bengkulu Supriyadi (Jack) serta tak ketinggalan dari Media PortalBengkulu.com yang diwakili Kepala Perwakilan kabupaten Lebong Rudhy Muhammad Fadhel.

Kepada para awak media, Kopli meminta untuk terus dapat mengawal dan mengawasi dirinya di dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah.

“Saya berharap rekan media selalu dapat mengkritisi dengan konstruktif roda pemerintahan di bawah kepemimpinan saya. Kalau jajaran saya berani kritis kenapa rekan media tidak, mari bersama kita membangun Kabupaten Lebong. Dan mari bersama kita antarkan masyarakat Kabupaten Lebong Menuju Bahagia dan Sejahtera,” tutup Kopli seraya meninggalkan ruangan menuju kegiatan berikutnya di lain tempat .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here