Anggota DPRD Lebong Dapil 1 dan 3 Jaring Aspirasi Masyarakat

0
191

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Sejumlah Anggota DPRD Lebong Daerah Pemilihan (Dapil 1) yang terdiri dari Kecamatan Lebong Utara, Pinang Belapis, Lebong Atas serta Amen dan Uram Jaya berikut Tubei bertempat di halaman kantor Camat Lebong Atas menggelar penjaringan aspirasi masyarakat atau reses.

Demikian juga hal yang sama dilakukan sejumlah anggota DPRD Lebong yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil 3) yang terdiri dari wilayah Kecamatan Lebong Selatan, Rimbo Pengadang serta Topos. Sebanyak 6 anggota Legislatif dari Dapil 3 ini terdiri dari :
1. Ansori
2. Aswari
3. Alpi Haryono
4. Royana
5. Wilyan Bachtiar
6. Fiter .

Lebih memilih melaksanakan kegiatan penjaringan aspirasi di wilayah Puncak Desa Mangkurajo yang berudara sejuk dan memiliki pemandangan indah sehingga terasa nyaman.

Disalah satu gedung serba guna milik Pemerintah Desa Mangkurajo kegiatan penjaringan aspirasi terpantau berjalan dengan baik nyaris tanpa ada hal yang merintangi kecuali sedikit waktu molor karena menunggu salah satu anggota dewan yang sedikit terlambat kehadirannya di lokasi.

Dalam Pantauan awak media Portalbengkulu.com , materi dalam penjaringan aspirasi tidak jauh berbeda dengan materi materi yang sudah sering disampaikan dan dibahas pada kesempatan penjaringan aspirasi sebelum ini. Mulai dari pembangunan infrastruktur , pelayanan publik dan roda pemerintahan desa serta sedikit dibahas tentang berbagai hal terkait keberadaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

Sebagaimana pengantar pembukaan acara oleh salah satu anggota dewan yang didaulat untuk dan sebagai key spiker kepada masyarakat undangan yakni Wilyan Bachtiar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here