Gio Hafid Persembahkan Trophy Podium 5 untuk Masyarakat Kabupaten Lebong

0
2375

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Untuk ke sekian kalinya Pembalap Lebong Gio Hafid yang bernaung dibawah Bendera Tim “POY Racing Rama Motor” berkordinasi dengan Bingin Kuning Racing Team (BKRT) Berhasil memboyong Trophy yang diraih dari perjuangan berat di kejuaraan OPEN ROAD RACE CHAMPIONSHIP PMI REJANG LEBONG yang digelar disircuit non permanen Terminal Simpang Nangka Curup 18-19 Desember 2021 kemarin.

Dengan didukung hasil kerja maksimal, Pebi Badriando Mechanic Putra asli Kabupaten Lebong asal Desa Ujung Tanjung yang kini karena alasan tertentu masih berkarya di Kota Bengkulu dan dengan dibantu oleh Asisten Mechanic Teguh Perwira putra asal Desa Ujung Tanjung untuk sementara harus puas meraih Podium 5 di kelas Matic Standar Showroom 125 CC.

Dari beberapa kelas yang diikuti diantaranya kelas Bebek MP 4 dan Matic 130 CC. Kali ini Gio Hafid hanya mampu mempersembahkan untuk masyarakat kabupaten Lebong Lebong Podium 5 dalam kelas Matic Standar 125 CC Showroom.

“kerja keras dan semangat bertanding, para pembalap binaan Rizki Ramadona yang biasa dipanggil dan di sapa Kiki Tiak Rama untuk dan pada kejuaraan kali ini hanya berhasil memboyong satu trophy pada kelas Matic 125 CC Standar Show room,” sebut Rudhy Muhammad Fadhel Kordinator Bingin Kuning Racing Team yang mendampingi saat pelaksanaan kejuaraan.

Ditambahkan Rudhy Muhammad Fadhel, mereka membuktikan kalau para pembalap asli putra daerah Kabupaten Lebong yang bukan cabutan dari daerah lain mampu mengukir prestasi dan bersaing di ajang kejuaraan dan open-open road race diberbagai tempat.

“Cucu cucu saya putra asli Lebong memiliki talenta atau bakat balap yang luar biasa. Hanya saja situasi dan kondisi mereka saat ini untuk sementara waktu belum bisa maksimal mengembangkan talenta dan bakat tersebut. Hal ini dikarenakan masih minim dukungan dari pihak-pihak terkait,” jelas Rudhy Muhammad Fadhel yang juga Penggiat Informasi di Kabupaten Lebong.

Rudhy berharap semoga saja kedepannya pihak-pihak terkait dapat memberikan dukungan kepada para pembalap-pembalap asli Kabupaten Lebong agar mereka dapat dengan bangga mengharumkan nama Kabupaten Lebong yang mereka cintai.

“Saya merasa bahagia dan sejahtera walau hanya dapat mempersembahkan trophy pada Podium 5 untuk masyarakat Kabupaten Lebong,” sebut Gio Hafid dengan suara isak menahan haru.

Dikonfirmasi melalui pesan seluler Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Lebong Drs Fahrurrozi memberikan support 3 jempol sebagai motivasi dan penyemangat agar para pembalap asli Kabupaten Lebong khususnya Gio Hafid untuk terus berlatih dan meningkat kedisiplinan dalam berlatih untuk prestasi yang lebih baik semi Lebong bahagia dan sejahtera dalam prestasi olahraga otomotive.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here