Sekretariat DPRD Lebong Gelar Tes Kompetensi THLT

0
265

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Pada Senin, 27 Desember 2021 Sekretariat DPRD Lebong menggelar Tes Kompetensi terhadap 252 dari 257 calon/pendaftar ulang Tenaga Harian Lepas Terdaftar (THLT).

Diwawancarai awak media PortalBengkulu.com Plt Sekretaris DPRD Lebong, Cahya Sectiantoro melalui Kepala Bagian Administrasi dan Kesekretariatan, Ganda Prawira sesaat usai pelaksanaan tes kompetensi terhadap ratusan peserta calon THLT menyebutkan bahwa dari 257 pelamar yang hadir mengikuti tes kompetensi hari ini adalah sebanyak 252 orang.

“Hari ini kita melakukan tes kompetensi terhadap 252 orang dari 257 pelamar calon THLT di lingkungan Sekretariat DPRD Lebong. Dari 257 pelamar yang sudah memasukkan surat lamaran terdapat 5 orang pelamar yang tidak hadir mengikuti tes,” ungkapnya.

Masih menurut Suganda, berdasarkan data yang ada sebelum ini terdapat 273 orang THLT di lingkungan sekretariat. Akan tetapi yang kembali memasukkan lamaran atau berminat untuk melanjutkan dan bekerja sebagai calon THLT di lingkungan Sekretariat DPRD Lebong dengan memasukkan kembali lamaran hanya sebanyak 257 orang dan yang hadir mengikuti tes hari ini hanya 252 orang saja. Sementara 5 orang lainnya tanpa keterangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here