Sosialisasi MT 1-2, Kopli Ansori: Garda Terdepan Bahagia Sejahtera, Masyarakat Itu Sendiri!

0
286

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Inginkan masyarakat Lebong Bahagia dan Sejahtera, Bupati Lebong Kopli Ansori turun langsung melakukan sosialisasi berbagai kiat dan upaya untuk menghantar masyarakat Kabupaten Lebong menuju masyarakat yang bahagia dan sejahtera sebagaimana Visi dan Misi bersama wakilnya, Drs. Fahrurrozi M.Pd dalam memimpin Kabupaten Lebong.

Bertempat di aula Pendopo Kecamatan Lebong Selatan, Senin 6/12/2021 dengan didampingi oleh beberapa pimpinan OPD seperti Kepala Dinas Kesehatan, Rachman, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Elvian Komar S.Ag serta Plt Kepala Dinas PUPR– Hub, Joni Prawinata dan Plt Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan.

Usai menerima laporan kegiatan dari Camat Lebong Selatan Fendi SE, Bupati Lebong Kopli Ansori dalam sambutannya menyebutkan bahwa sesuai dengan Visi dan Misinya untuk menghantarkan masyarakat Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera, ia meminta agar seluruh masyarakat khususnya para pemilik dan penggarap lahan pertanian dan persawahan untuk dapat mempersiapkan diri. Karena Bahagia dan Sejahtera itu tidak datang dengan ujuk-ujuk dan serta merta. Tetapi kebahagiaan dan kesejahteraan itu harus diperjuangkan secara bersama-sama.

“Dari sektor pertanian kita berusaha membackup masyarakat untuk mensukseskan Musim Tanam 1 (MT-1) dan Musim Tanam 2 (MT-2). Sehingga dengan itu diharapkan terjadi peningkatan produksi dan selanjut terjadi peningkatan ekonomi dan setelah itu akan ada peningkatan kualitas hidup dan terwujudnya masyarakat Lebong yang Bahagia dan Sejahtera,” jelas Kopli.

Berbagai hal rencana pembangunan yang nantinya kan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Lebong Selatan terkait pembangunan sektor pertanian dan kesehatan serta pendidikan disampaikan Bupati Lebong Kopli Ansori dalam kesempatan itu dengan tujuan dan harapan agar masyarakat Kabupaten Lebong khususnya masyarakat dari 6 desa dan 4 kelurahan yang ada dalam wilayah administrasi Kecamatan Lebong Selatan untuk bersama-sama dengan pemerintah dan jajarannya menyukseskan MT1 dan MT 2. Sehingga bahagia sejahtera bagi masyarakat Kabupaten Lebong bukan hanya menjadi slogan belaka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here