Fahrurrozi Serahkan Puluhan Sertifikat Tanah Warga Desa Bukit Nibung

0
255

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Badan Pertanahan Kabupaten Lebong melalui Pemerintah Kabupaten Lebong dalam hal ini Wakil Bupati, Drs. Fahrurrozi M.Pd kembali serahkan sertifikat tanah milik warga sebagaimana yang dilaksanakan pada Senin (17/01/2022) di Desa Bukit Nibung, Kecamatan Bingin Kuning.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Lebong, Kristian Wibowo melalui Kasi 2 Aulia Kurniawan menyebutkan bahwa pihaknya hari ini menyerahkan 39 persil sertifikat kepada warga Desa Bukit Nibung melalui Wakil Bupati Lebong yang saat itu sedang kunjungan kerja di Desa Bukit Nibung.

“Kebetulan saat kita mau menyerahkan sertifikat kepada warga berbarengan dengan kunjungan kerja bapak wakil bupati di Desa Bukit Nibung,” sebut Aulia Kurniawan usai menyerahkan puluhan persil sertifikat.

Wakil Bupati Lebong, Fahrurrozi mengucapkan terima kasih kepada pihak Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Lebong yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat melalui berbagai program sertifikasi tanah yang ada.

“Terima kasih kami sampaikan kepada pihak Badan Pertanahan nasional (BPN). Semoga dengan berbagai macam program sertifikasi yang ada dan diperuntukkan bagi masyarakat Lebong dapat membantu masyarakat dalam berbagai hal sehubungan dengan telah diterbitkannya sertifikat untuk masyarakat. Sebagaimana diterbitkannya Sertifikat yang diserahkan hari ini kepada masyarakat di Desa Bukit Nibung ini,” kata Fahrurrozi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here