AKBP. Awilzan S.IK Resmi Pegang Tongkat Komando Polres Lebong

0
250

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Kepolisian Resor Lebong pada Rabu (9/02/2022) bertempat di halaman Mapolres Lebong melaksanakan prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Lebong dari pejabat lama AKBP. Ichsan Nur, S.IK kepada pejabat baru AKBP. Awilzan S.IK. Seusai pelaksanaan sertijab dilanjutkan dengan laporan kesatuan dengan mengambil lokasi di aula Polres lebong

Terpantau oleh awak media PortalBengkulu.com sa’at disampaikan dan diputarkan video laporan kesatuan Polres Lebong terlihat pejabat baru pemegang tongkat komando Polres Lebong dan jajarannya, AKBP. Awilzan S.IK memperhatikan dengan cermat dan seksama dan menyimak dengan penuh perhatian apa yang disampaikan secara lisan oleh pejabat AKBP. Ichsan Nur, S.IK terkait berbagai hal yang ada dan dihadapi oleh Polres Lebong selama ini diantaranya adalah persoalan tapal batas antara Kabupaten Lebong dengan Kabupaten Bengkulu Utara.

“Terkait permasalahan tapal batas saya menyarankan bapak Bupati Lebong untuk menempuh upaya hukum karena terdapat kejanggalan bahwa adanya Permen (Peraturan Menteri) yang menganulir Undang–undang,” sebut Ichsan Nur.

Sementara susai acara laporan kesatuan dan menjelang acara ramah tamah, para awak media diantaranya Kepala Perwakilan Media Online PortalBengkulu Kabupaten Lebong Rudhy Muhhhammad Fadhel berkesempatan mewawancarai AKBP. Awilzan S.IK. Ditanya terkait rencana kerja jangka pendeknya diwaktu mendatang, ia menyampaikan akan tetap melanjutkan pekerjaan pejabat pendahulunya.

“Saya tetap akan meneruskan apa-apa yang sudah baik dan akan meningkatkan untuk lebih baik lagi,” sebut Awilzan

Sermentara saat ditanya soal Lebong, Awilzan menyebutkan Lebong mantap. Dalam kesempatan itu juga Awilzan mengucapkan kepada seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Lebong dan dimana saja berada, Selamat Hari Pers Nasional dan berharap kedepannya dapat bersinergi.

Berdasarkan informasi dan jadwal kegiatan KDH/WKDH Kabupaten Lebong Rabu malam Kamis akan digelar acara pisah sambut Kapolres Lebong dengan mengambil tempat di Rumah Dinas Bupati Lebong mulai pada jam 19.30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here