Buka Rapat Kerja DPUPR-Hub Lebong, Kopli Ansori Beri Warning dan Motivasi

0
215

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Bupati Lebong Kopli Ansori pada Selasa (8/02/2022) bertempat di ruang Aula Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang dan Perhubungan (DPUPR-Hub) Kabupaten Lebong membuka secara resmi rapat kerja di jajaran DPUPR-Hub. Peserta rapat yang terdiri dari para kepala bidang, kasubbid serta staf dan pejabat fungsional lainnya terlihat dapat mengikuti dengan seksama terkait berbagai hal yang disampaikan oleh Kopli Ansori.

Kopli Ansori menyampaikan beberapa hal diantaranya yakni harapan dirinya kepada seluruh jajaran dinas untuk meningkatkan etos kerja yang sudah baik agar dapat lebih baik lagi. Mengingat sebagai organisasi pemerintah daerah (OPD) yang memiliki peran fungsi tehnis yang sangat mendasar, DPUPR-Hub diharapkan dapat menjadi contoh bagi OPD lainnya.

“Saya minta jajaran DPUPR-Hub untuk lebih serius dalam peningkatan etos kerja. Saya minta mulai dari staf kasubbid dan kabid selalu memberikan laporan secara berjenjang dari keseluruhan capaian kerja kepada kepala dinas setiap harinya untuk seterusnya dilaporkan kepada pimpinan/kepala daerah,” jelas Kopli.

Sementara itu ditempat yang sama, Plt Kepala DPUPR-Hub, Joni Prawinata menyampaikan bahwa dari jumlah 57 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di DPUPR-Hub Lebong yang terbagi dalam beberapa bidang diantaranya Sekretariat dan Bidang Bina Marga (BM), Sumber Daya Air (SDA) serta Cipta Karya (CK) berikut Bidang Tata Ruang secara keseluruhan hadir dan mengikuti rapat kerja kecuali seorang kepala bidang (Kabid Tata Ruang) dan satu orang izin dengan alasan tertentu.

Seusai memberikan berbagai arahan dan memberikan motivasi kepada seluruh para peserta rapat kerja, Bupati Lebong Kopli Ansori membuka dengan resmi pagelaran rapat kerja jajaran DPUPR-Hub Lebong.

”Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahiim Rapat Kerja (Raker) Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang dan Perhubungan Kabupaten Lebong saya buka dengan resmi,” ucap Kopli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here