Pemdes Kutai Donok Terima Penghargaan Dari Kemenparekraf RI

0
333

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Pemerintah Desa Kutai Donok, Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong Provisi Bengkulu di bawah kepemimpinan Viki Yanuari sebagai Kepala Desa yang dikenal sangat akrab dan dekat dengan warga pada Jumat (11/02/2022) lalu menerima Piagam Penghargaan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.
Hal ini terungkap dengan adanya surat pemberitahuan dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lebong Nomor 556/06/DPPO/II/2022 yang ditujukan kepada Kepala Desa Kutai Donok.

Dalam surat menyebutkan bahwa berdasarkan keputusan Bupati Lebong Nomor 78 Tahun 2021 Tanggal 11 Februari 2021 tentang nama Desa Wisata dan Obyek Wisata unggulan di Kabupaten Lebong. Dimana juga dalam keputusan tersebut terdapat 27 desa dan obyek wisata unggulan di Kabupaten Lebong dan salah satunya adalah Desa Kutai Donok.

Dihubungi melalui sambungan seluler, Viki Yanuari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Lebong atas dipilih dan diberikannya piagam penghargaan kepada Desa Kutai Donok.

“Terima kasih atas piagam penghargaan yang diberikan kepada kami pemerintah Desa Kutai Donok. Semoga dengan adanya penghargaan yang diberikan itu dapat membuat kami untuk bisa berbuat lebih baik dan banyak lagi dalam menumbuh kembangkan sektor industri pariwisata dan ekonomi kreatif demi dan untuk mengantar masyarakat Lebong Bahagia dan Sejahtera,” tutup Viki Yanuar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here