Update Info Terakhir Longsor Ruas Jalan Sukasari-Talang Ratu, Arus Kendaraan Mulai Lancar

0
273

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Berdasarkan informasi yang disampaikan Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebong Tantawi yang diterima awak Media PortalBengkulu.com pada Pukul 20.05 WIB Rabu malam (9/02/2022) bahwa pembersihan longsor di ruas jalan milik Provinsi Bengkulu yang berlokasi di antara Desa Sukasari, Kecamatan Lebong Selatan dengan Desa Talang Ratu, Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong sudah dapat dilalui oleh semua jenis kendaraan.

“Pada pukul 18.30 WIB baru saja ruas badan jalan milik Provinsi Bengkulu yang tertutup longsor dan berlokasi di perbatasan Desa Sukasari dengan Desa Talang Ratu sudah terurai dan dapat dilewati oleh semua jenis kendaraaan dari kedua arah,” sebut Tantawi.

”Kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap berhati-hati saat melewati ruas jalan tersebut dikarenakan saat proses pembersihan longsor tersebut turun hujan yang cukup lebat sehingga membuat ruas jalan becek dan licin. Kami minta saat melintasi ruas jalan untuk dapat berhati-hati karena masih ada sisa longsoran,” tutup Tantawi melalui sambungan seluler.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here