Bangun Lebong Bersama Insan Pers, Kopli Ansori: Media Itu Corong, Mata dan Telinga Pemerintah!

0
327

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Seusai menerima secara langsung Piagam Penganugerahan “Sahabat Pers Indonesia” oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat yang diterima melalui Stap Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Drs. Dalmuji Suranto pada acara syukuran rekor MURI SMSI sebagai Organisasi Media Siber dengan jumlah anggota terbanyak yakni mencapai 1.756 media siber dari seluruh Indonesia yang tergabung dan bergabung di SMSI. Bahkan saat ini berdasarkan data yang ada media yang bergabung dan tergabung di SMSI mencapai 2.000 media siber. Acara dimaksud digelar di Hotel The Jayakarta Jakarta, Rabu (23/3/2022) lalu.

Pada Selasa (29/03/2022), bertempat di ruang kerja Bupati Lebong, Bupati Lebong Kopli Ansori menerima Piagam Anugerah Sahabat Pers Indonesia yang secara langsung dibawa Staf Ahli Bidang Pembangunan Pemerintah kabupaten Lebong, Drs Dalmuji Suranto dari Jakarta. Bahkan dalam kesempatan itu juga, Dalmuji Suranto menyampaikan salam dan pesan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus, agar apa yang sudah diraih dan dilaksanakan di Pemkab Lebong terkait komunikasi dua arah dengan insan pers dapat ditingkatkan.

“Media Pers mitra kuat membangun Lebong, saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada SMSI Pusat. Karena sudah memberikan penghargaan kepada Pemkab Lebong,” ucap Bupati Kopli Ansori.

Dikatakan Kopli, penghargaan yang diterimanya itu merupakan hasil kerjasama dan mitra kuat Pemkab Lebong terhadap media-media pers Indonesia, terkhususnya yang ada di Kabupaten Lebong. Dilanjutkannya, besar harapannya dapat memperioritaskan kemitraan tersebut, menjadikan pers sebagai corong, mata dan telinga Pemkab Lebong dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lebong.

“Teriring Ucapan Terima kasih, Dan saya titip salam kepada Ketua Umum SMSI, Insyah Allah dalam waktu dekat , saya ada dan berkesempatan kesempatan dapat dan akan akan bersilaturahmi dengan Ketua Umum ataupun jajaran SMSI Pusat dengan pertimbangan kerja sama dan sinergitas dengan media dan SMSI adalah sangat mendasar dan penting sekali untuk kabupaten Lebong menuju Bahagia dan Sejahtera. Dan lebih dari iru adalah untuk memperkuat dan menjalin komunikasi, Agar kedepannya Kabupaten Lebong menjadi bagian dari media-media yang ada. Untuk dapat berpartisipasi dalam inisiatif, inovatif yang konstruktive dalam kebersamaan secara bersama-sama membangun Kabupaten Lebong yang Bahagia dan Sejahtera,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here