Bupati Pimpin Langsung Rapat Pemantapan Pelaksanaan MT2

0
202

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Demi memberikan perhatian yang sungguh-sungguh dan dengan tingkat keseriusan yang tinggi agar percepatan menuju masyarakat Kabupaten Lebong bahagia dan sejahtera, berkesesuaian dengan visi dan misinya untuk mengantar masyarakat Kabupaten Lebong bahagia dan sejahtera. Bupati Lebong Kopli Ansori bersama para Asisten, Staf ahli, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemerintah Kabupaten Lebong dan turut serta dihadiri Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Lebong pada Selasa (22/03/2023) menghadiri acara Pemantapan Pelaksanaan Musim Tanam Ke Dua (MT 2) Tahun 2022 yang diselenggarakan di Aula Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Lebong, Jalur Dua Perkantoran Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

Selain membuka langsung, Kopli Ansori juga memberikan arahan dan sambutan dihadapan para peserta rapat yang terdiri dari para kepala desa se kabupaten, camat se Kabupaten Lebong serta terlihat juga hadir sejumlah para tenaga ahli pendamping desa dari Kementerian Desa dalam hal ini diwakili Dari P3MD Kabupaten Lebong.

Sebagaimana disampaikan Plt Kepala Dinas Kominfo-SP Lebong, Danial Paripurna. Ia menyebutkan Bupati Lebong Kopli Ansori dalam sambutannya berharap kepada OPD terkait dapat ikut berperan aktif sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing OPD berserta masyarakat untuk dapat bersinergi dan bekerja sama dengan baik demi meningkatkan pendapatan perekonomian masyarakat.

”Bupati meminta kepada semua lapisan masyarakat pemilik dan penggarap untuk memanfaatkan dengan maksimal lahan persawahan yang ada dan dimana sebelumnya turun tanam dan panen setahun sekali dan untuk sekarang menjadi setahun 2 kali. Bupati juga berharap program tanam dua kali (MT2) ini kedepannya dapat berjalan dengan sukses, sehingga dengan itu bisa dan mampu meningkatkan penghasilan/pendapatan masyarakat dari sektor pertanian di daerah Kabupaten Lebong yang muaranya nanti dengan itu diharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Lebong dapat berdaulat secara ekonomi serta bahagia dan sejahtera,” tutup Danial Paripurna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here