Danial Paripurna: Kopli Ansori Sebut 10 Program Pokok PKK Mencakup Visi Misi Lebong Bahagia Sejahtera!

0
231

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Plt Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik Persandian (Kominfo-SP) Kabupaten Lebong, Danial Paripurna menyampaikan bahwa 10 program pokok yang disampaikan oleh ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Bengkulu, Derta Wahyulin Rohidin Mersyah dalam sambutannya di hadapan para tamu undangan dan peserta yang hadir pada kunjungan kordinasi Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Bengkelu di dan ke Kabupaten Lebong dengan bertempat di Aula Gedung TP PKK Kabupaten Lebong pada (Rabu 23 /03/2022).

Kedatangan TP PKK Provinsi Bengkulu yang langsung dipimpin, Derta Wahyulin Rohidin Mersyah ke dan di Kabupaten Lebong disambut langsung dan dengan penuh kehangatan oleh pembina dan Ketua TP PKK Kabupaten Lebong Kopli Ansori dan Elvi Sukaisi.

Disebutkan Plt Kadis Kominfo-SP Lebong, Danial Paripurna bahwa kedatangan Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu adalah untuk melaksanakan kolaborasi dalam rangka pembinaan 10 program pokok PKK. Atas hal tersebut Danial Paripurna menyebutkan bahwa kolaborasi ini didukung penuh oleh Bupati Lebong Kopli Ansori.

“Bapak Bupati Kopli Ansori mengatakan bahwa 10 Program pokok PKK yang disampaikan dan akan dilaksanakan oleh kedua TP PKK (Kabupaten/Provinsi) adalah sudah mencakup visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kopli Ansori- Fahrurrozi yang bertujuan untuk mengantar dan mewujudkan masyarakat Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera. Selain itu menjadi langkah awal untuk Pemerintah Kabupaten Lebong yang sukses kedepannya,” sebut Danial Paripurna.

Ditambahkan Danial Paripurna bahwa selain itu, Ketua TP PKK Kabupaten Lebong Elvi Sukaesi dan Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin Mersyah dalam sambutannya dihadapan para peserta tamu undangan yang hadir tadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mensinergikan dan menyelaraskan secara keseluruhan program kerja yang ada di PKK hingga mencapai ke akar rumput di dan ke tingkat bawah.

”Kegiatan pembinaan ini untuk mensinergikan program dari atas hingga struktur paling bawah. Selain itu untuk mensosialisasikan 10 program pokok PKK ke dan untuk semua elemen masyarakat Kabupaten Lebong,” jelas Danial Paripurna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here