Dinas PUPR-Hub Tak Hadiri Undangan Rapat, Carles Ronsen Perintahkan Setwan Surati Bupati

0
517

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Senin 14/03/2022 Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen kembali meminta Sekretariat Dewan (Setwan) menyurati Bupati Lebong untuk menugaskan Plt Kepala Dinas PUPR-Hub Lebong agar memenuhi undangan rapat lintas Komisi dalam rangka menindak lanjuti program kerja Bidang Bina Marga.

Dimana sebelumnya Pimpinan DPRD Lebong dengan surat tertanggal 07/03/2022 nomor 008/80/DPRD/2022 yang ditanda tangani oleh Ketua DPRD, Carles Ronsen telah berkirim surat kepada Bupati Lebong untuk menugaskan Kepala Dinas PUPR-Hub beserta Kepala Bidang Bina Marga untuk hadir memenuhi undangan rapat lintas Komisi untuk menindak lanjuti program kerja Bidang Bina Marga. Akan tetapi setelah berjam-jam ditunggu dari jadwal yang sudah ditetapkan, pihak Dinas PUPR-Hub tidak hadir sebagaimana undangan yang sudah diberikan .

“Kami unsur pimpinan dan segenap anggota meminta agar setwan segera menyurati kembali Bupati Lebong untuk menugaskan Kepala Dinas PUPR-Hub dan Kepala Bidang Bina Marga untuk hadir dalam rapat Lintas Komisi Senin (21/03/2022) pekan depan jika tidak juga hadir maka kami akan mengambil tindakan,” sebut Carles Ronsen

”Kami sudah menunggu sejak dari jam yang sudah ditetapkan sebagaimana tertera di undangan, akan tetapi pihak Dinas PUPR-Hub hingga Jam 13.00 Wib tidak kunjung tiba.

Sementara Plt Sekretaris Dewan, Cahyo Sectiantoro membenarkan bahwa dirinya mendapat perintah langsung dari Ketua DPRD, Carles Ronsen untuk kembali menyurati Bupati Lebong agar dapat menugaskan Kepala Dinas PUPR-Hub Lebong dan Bappeda pada undangan berikutnya yakni Senin (21/03/2022) pekan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here