Kejai Agung Puncak HUT SMK 03 Lebong Berlangsung Meriah

0
227

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Pelaksanaan Kejai Agung (Pesta Besar) dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) 03 Lebong pada Sabtu (19/03/2022) berlangsung Meriah. Dengan dihadiri lebih kurang 1000 lebih peserta yang terdiri dari tamu undangan dari sekolah-sekolah lainnya yakni tingkat SMA/SMK dan SMP serta Sekolah Dasar (SD) dari seantero Kabupaten Lebong. Dan tidak ketinggalan para siswa serta dewan Guru SMK 03 Lebong ikut memeriahkan pelaksanaan Kejai Agung yang berlokasi di Desa Tik Jeniak, Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

Terpantau hadir dalam pelaksanaan puncak acara selain tamu undangan dari jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, juga nampak hadir tamu kehormatan dari Pemerintah Kabupaten Lebong yaitu Alumni Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 03 Lebong, Drs. Fahrurrozi M.Pd yang saat mengemban amanah untuk mendampingi Bupati Lebong Kopli Ansori, sebagai Wakil Bupati.

Dalam laporannya yang disampaikan melalui kata sambutannya, Kepala SMK 03 Lebong Fenni Arisandi M.Pd bahwa sesungguhnya dimasa kepemimpinan Fahrurrozi, SMK 03 Lebong dapat berkembang tumbuh dan maju begitu pesat. Untuk itu kedepannya sumbang saran dan bimbingan serta dukungan dari Fahrurrozi baik selaku Alumni Kepala Sekolah maupun sebagai Wakil Bupati untuk tumbuh dan kembang serta majunya SMK 03 Lebong tetap dan sangat diharapkan.

“Kami seperti yang bapak ketahui, secara adiministarsi dan kepegawaian memang berada langsung dibawah kordinasi Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu. Akan tetapi aset dan tugas pokok fungsi kami serta aktivitas ekonomi, semua kami lakukan di Kabupaten Lebong. Dan tugas dasar kami yaitu mendidik dan mencerdaskan aset milik Kabupaten Lebong yang tiada ternilai harganya yakni putra-putri penerus pembangunan dan kepemimpinan Kabupaten Lebong dimasa yang akan datang,” sebut Fenni Arisandi.

Sementara Wakil Bupati Fahrurrozi yang didaulat memberikan sambutan mewakili para tamu undangan menyebutkan bahwa dirinya masih merasa dan sangat merasa dekat seakan tidak ingin terpisahkan dari SMK 03 Lebong.

“Saya merasa pengabdian saya di sekolah ini belum seberapa dibandingkan dengan apa yang sekolah ini berikan kepada saya. Dari sekolah ini saya dibesarkan untuk bisa dan dapat berbuat membantu anak anak kita dan masyarakat Lebong. Dan apa yang sudah kita lakukan selama ini, dan di serta dari sekolah ini juga saya mendapatkan sebagian besar dukungan warga masyarakat Kabupaten Lebong. Sehingga saya dan Bapak Bupati Lebong Kopli Ansori diberikan amanah untuk memimpin kabupaten ini pada prosesi Pilkada yang lalu. Kedepan saya berharap akan ada Fahrurrozi-Fahrurrozi lainnya yang lahir dan muncul dari SMK 03 Lebong ini,” ungkapnya.

Terpantau pada pelaksanaan Kejai Agung memperingati HUT SMK 03 Lebong, yang mana puncak acaranya dilaksanakan hari ini Sabtu (19/03/2022) selain dihibur dengan atraksi Bela Diri Taekwondo juga dihiasi dengan tari dari Sanggar Khatulistiwa serta penyerahan hadiah perlombaan yang dilaksanakan sebelum ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here