Rachman Resmi Buka Musyawarah Cabang Ke-1 IAKMI Kabupaten Lebong

0
294

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lebong Rachman SKM M.Si pada Senin 25 April 2022 bertempat di Aula Dinas Kesehatan secara resmi membuka pelaksanaan Musyawarah cabang Ke 1 Pengurus Cabang Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) Kabupaten Lebong Priode 2022-2025 yang juga dihadiri secara virtual oleh Ketua Umum IAKMI Pusat.

Dalam kata sambutannya Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah IAKMI, Cherly Juniarti SKM melaporkan bahwa dalam pelaksanaan musyawarah yang diselenggarakan juga dihadiri oleh perwakilan Organisasi Profesi lainnya yang terlebih dahulu ada di Kabupaten Lebong diantaranya yaitu Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dan lain-lainnya seperti HAKLI,PERSAGI dan PATELKI.

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman perwakilan organisasi profesi dan juga ucapan terima kasih kepada rekan ahli kesehatan yang sudah hadir dan memberikan dukungan atas pelaksanaan Musyawarah Cabang Pengurus IAKMI Kabupaten Lebong masa Bakti 2022-2025. Semoga dengan terbentuknya kepengurusan IAKMI Kabupaten Lebong dapat dijadikan sebagai wadah saling bersinergi untuk memajukan Kabupaten Lebong  menuju bahagia dan sejahtera,” sebut Cherly.

Sementara, Rachman meminta dengan terbentuknya Kepengurusan IAKMI dapat bersinergi dengan organisasi profesi lainnya untuk mengambil sikap dalam menghadapi isu terhangat saat ini yakni isu terkait stunting.

“Saya harap IAKMI kedepan dapat bersinergi dengan organisasi profesi lainnya untuk mengambil posisi dan sikap dalam mengatasi isu stunting sesuai dengan porsi dan tugas pokok serta fungsi masing-masing,” kata Rachman.

Berdasarkan hasil musyawarah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IAKMI Kabupaten Lebong adalah Indra Istiawan SKM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here