Safari Ramadhan, Wabup Fahrurrozi Minta Masyarakat Segera Vaksin dan Berikan Bantuan Rp 30 Juta

0
353

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan tahun 1443 H yang bertepatan dengan tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Lebong membentuk 2 Tim Safari Ramadhan yang mana Tim 1 dipimpin langsung Bupati Lebong Kopli Ansori sementara Tim 2 dipimpin Wakil Bupati Lebong, Drs. Fahrurrozi M.Pd.

Pada Senin 11 April 2022, Tim 2 yang dipimpin Wakil Bupati Fahrurrozi berserta rombongan antara lain Sekretaris Daerah, Mustarani Abidin, Staf Ahli Bupati, Dalumuji Suranto berserta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan sejumlah kepala bidang, kepala bagian dari berbagai OPD melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Muhajirin yang berlokasi di Desa Talang Liak 2, Kecamatan Bingin Kuning.

Tim 2 Safari Ramadhan selain disambut Kepala Desa dan Perangkat serta masyarakat juga disambut oleh Unsur Tripika Kecamatan Bingin Kuning antara lain Kapolsek Lebong Selatan Iptu Suroso R, SH dan jajarannya serta Para Babhinkamtibmas juga nampak Babinsa yang mewakili Danramil 0409-08 L/S, Serda Sabandi. Selain itu juga nampak hadir Camat Bingin Kuning, Karter Jaya bersama jajarannya.

Selain menyampaikan salam dari Bupati Lebong Kopli Ansori untuk masyarakat Desa Talang Liak 2, Fahrurrozi juga memberikan himbauan agar masyarakat yang belum melakukan Vaksin Covid 19 untuk segera melakukan vaksin. Dan bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin lanjutan untuk segera melakukan vaksin lanjutan sesuai dengan tahapannya. Wakil Bupati Lebong juga menghimbau kepada para jamaah dan seluruh masyarakat yang hadir dan ada disekitar untuk tetap taat dan patuh kepada Protokol Kesehatan (Prokes).

Ditambahkan Wakil Bupati Lebong agar masyarakat Desa Talang Liak 2 untuk mempersiapkan diri untuk mengambil bagian menjadi masyarakat Lebong yang bahagia dan sejahtera dengan mengikuti Program Tanam 2 Kali (MT 2). Sebagaimana yang seringkali disampaikan Bupati Lebong Kopli Ansori diberbagai kesempatan.

Pada kesempatan itu juga Wakil Bupati menyampaikan bantuan Pemerintah Kabupaten Lebong untuk pembangunan dan kebutuhan Masjid Al-Muhajirin yang diterima melalui Imam Desa Talang Liak 2 sebesar Rp 30.000.000 (tiga puluh juta Rupiah).

Dalam kesempatan yang sama Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Setdakab Lebong, Jasman Effendi didaulat untuk menyampaikan tausyiah. Jasman Effendi mengajak masyarakat untuk meningkatkan iman dan taqwa berserta hal lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here