lebong  

Maksimalkan Pelayanan, Bank Bengkulu KCP Topos Diresmikan

PEWARTA: RUDHY M FADHEL

JUMAT 8 FEBRUARI 2019

PORTAL LEBONG – Jajaran Bank Bengkulu menggelar acara peresmian Bank Bengkulu Kantor Cabang Pembantu (KCP) Topos, Kecamatan Topos, Kabupaten Lebong. Peresmian digelar Kamis (7/2) yang dihadiri langsung Direktur Utama Bank Bengkulu, Agus Salim,  SE, ME dan Kepala Cabang Bank Bengkulu Muara Aman, Roby Wijaya, SE, ME. Turut hadir Camat Topos, Eropa, SKM dan  jajaran serta sejumlah undangan dan lapisan masyarakat.

Dihubungi awak media, Roby Wijaya selaku Kacab Bank Bengkulu Muara Aman mengatakan target secara umum tentang didirikannya dan diresmikannya kantor cabang pembantu Bank Bengkulu Topos untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan juga instansi pemerintahan.

”Secara umum KCP Topos adalah pengembangan Bank Bengkulu dalam pencapaian dan peningkatan laba, serta ikut berperan serta menunjang perekonomian daerah. Target itu sudah ada di RKAT. Semoga KCP Topos lebih baik dari KCP yang pernah ada dan diharapkan KCP Topos dapat menjadi Barometer KCP di  seluruh wilayah,” ungkap Roby.

Terpisah Camat Topos, Eropa SKM menyampaikan begitu antusiasnya masyarakat mengikuti acara dalam menyambut Bank Bengkulu KCP topos. Dalam hal tersebut camat secara totalitas dalam pembangunan Sektor ekonomi dan keuangan.

“Kami berterima kasih kepada Bupati Lebong, Rosjonsyah S.IP, M.Si dan Direktur Utama Bank Bengkulu, Agus Salim, bersedia membangun Bank Bengkulu cabang pembantu wilayah topos. Saya juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk menabung di bank Bengkulu,” pungkas Eropa.(adv)
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *