lebong  

Musrenbangcam, 80 Persen Usulan Pembangunan Di Kecamatan Topos Bakal Terealisasi

PEWARTA :RUDHY M FADHEL

SELASA 12 FEBRUARI 2019

PORTAL LEBONG – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Topos usai digelar. Kegiatan dihadiri kades, lurah beserta perangkatnya, anggota TNI/Polri, kepala Bappeda, serta undangan. Sedikit banyaknya Rp 32 Milyar dianggarkan dan 80 persen terealisasi di tahun 2019. Hal tersebut dikatakan Eddy Ramlan, Kepala Bappeda Kabupaten Lebong.

”80 persen usulan ini segera terealisasi di wilayah Kecamatan Topos,” kata Eddy.

Sementara itu, Eropa, SKM, selaku Camat Topos dalam acara musrenbangcam
menjelaskan dan memberikan apresiasi dengan kades yang telah mengimbangi pembangunan desa. Hasil dari musyawarah tingkat desa yang dilanjutkan ke tingkat kecamatan merupakan usulan masyarakat.

”Harapan kami bisa terealisasi semua tahun ini. Sehingga desa makin maju sesuai dengan visi misi Kabupaten Lebong, bekerja bersatu, prestasi maju,” ujarnya.

Selain itu, Eropa berharap dengan pihak Dinas Lingkungan Hidup agar mendirikan tempat sampah dan aktif mengangkut sampah dari Kecamatan Topos.

”Sampah di Kecamatan Topos, semakin padat namun tidak adanya pertanggungjawaban dari dinas terkait. Harapan kami kedepan adanya pengangkutan sampah,” tandasnya.(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *