Wujudkan Clean Goverment, Camat Bingin Kuning Gandeng Bank Bengkulu KCP Tes

0
678

PEWARTA: RUDHY M FADHEL

KAMIS  21 MARET 2019

PORTAL LEBONG – Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Bingin Kuning, Camat Ir. Eva Guastiantina menjalin  kerjasama dengan  Bank Bengkulu Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tes. Termasuk dalam masalah pelayanan jasa  keuangan non tunai. Untuk itu sosialisasi dengan tajuk “Cerdas Memanfaatkan Produk dan Layanan Keuangan di Era Keuangan Digital Bersama Bank Bengkulu Capem Tes mendapat dukungan dan apresiasi yang sangat besar. Seluruh perangkat desa, masyarakat dan pihak terkait turut hadir. Dengan adanya sosialisasi, masyarakat umum dapat mendapatkan pemahaman dan juga pelayanan jasa keuangan yang baik.

Camat Bingin Kuning

Dalam kesempatan itu Camat meminta kepada segenap jajaran pemerintah desa yang ada di dalam wilayah Kecamatan Bingin Kuning untuk bersinergi dengan pihak perbankkan dalam hal ini bank bengkulu. Baik kepentingan desa maupun masyarakat desa.

”Kami sangat mengapresiasi program education dari bank bengkulu terutama tentang transaksi non tunai pada saat sosialisasi. Dengan adanya transaksi non tunai maka pemerintah desa dapat lebih tertib dalam pengelolaan anggaran sehingga bisa terhindar dari hal-hal yang mengarah kepada pelanggaran. Dengan demikian akan terwujud pelayanan yang bersih atau clen goverment,” tegas Camat.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here