lebong  

Meski Terkendala Hujan, Wadan Pusterad Pastikan TMMD 109 Sebelat Ulu-Sungai Lisai Tuntas

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Dalam tugas pokok fungsi sebagai Pengawas dan Evaluasi (Wasev) pelaksanaan TMMD 109 Dengan mengendarai motor (R2) dan diteruskan dengan berjalan kaki, Wadan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad), Mayor Jenderal TNI. M Bambang Isnawan, SE, MM, beserta Tim Wasev TMMD lainnya, dengan raut muka tanpa beban di tengah rintik gerimis hujan yang mengguyur wilayah kerja TMMD 109 Kabupaten Lebong yakni Desa Seblat Ulu.

Dan tanpa segan-segan Jenderal Bintang Dua ini dengan didampingi oleh Irdam II SWJ, Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo serta Danrem 041 Gamas, Brigjen TNI Yanuar Adil dan tim lainnya menyusuri hasil pengecoran jalan di Desa Sebelat Ulu Kecamatan Pinang Belapis, Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu yang telah dan sedang dibangun oleh TNI dan warga melalui gelaran TMMD Reguler ke-109 Kodim 0409 RL.

Ikut mendampingi, Pjs Bupati Lebong, Herwan Antoni SKM, M.Kes, MM, Dandim 0409 R/L Letkol Inf Sigit Purwoko SE, Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur S.IK, Kajari Lebong Fadil Regen SH MH. Dan beberapa kepala dinas/OPD Kabupaten Lebong diantaranya Kadis Kesehatan Rachman SKM, M.Si.

Diketahui, terhitung Rabu (7/10/2020), panjang keseluruhan jalan rabat beton yang dibangun sebagai salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim 0409 R/L itu sudah mencapai ratusan Meter.

Diwawancarai awak media Wadan Pusterad, Mayjen TNI M. Bambang Isnawan SE, MM akui faktor cuaca di musim penghujan pengaruhi kinerja TMMD 109 Kodim 0409 R/L ini. Akan tetapi walau demikian pelaksanaan TMMD akan selesai tepat waktu.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *