Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-18, Carles: DPRD Dukung Visi Misi Bupati Menuju Lebong Bahagia Sejahtera!

0
320

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lebong pada Sabtu (18/12/2021) menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Lebong Ke-18. Selain dihadiri langsung Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Lebong Drs Fahrurrozi M.Pd, Unsur Forkopimda, juga dihadiri Unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu. Dimana Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah diwakili Staf Ahli Bidang Sumber Daya, Drs. Erlangga Idrus berserta tamu undangan lainnya.

Dalam pidato pembukaan sidang paripurna istimewa HUT Kabupaten Lebong, Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen menyampaikan banyak hal terkait kinerja dan dukungan Lembaga Legislative terhadap berbagai program yang sudah dan akan dilakukan oleh pihak Eksekutive.

“Kita siap memberikan dukungan dengan sepenuhnya terhadap berbagai kebijakan dan rencana pembangunan yang akan dilakukan pihak Eksekutive dengan memberikan dukungan penuh terkait anggaran dan perundangan. Dan kedepan kita akan melakukan pengawasan dengan maksimal sehingga apa yang yang sudah disepakati untuk dilaksanakan bisa tercapai,” sebut Carles Ronsen.

Sementara Bupati Lebong Kopli Ansori selain mengulang kembali ungkapan rasa terima kasihnya kepada para sesepuh pimpinan daerah Kabupaten Lebong yakni para pendiri dan para orang tua yang sudah melahirkan Kabupaten Lebong, merawat serta membangun Kabupaten Lebong hingga seperti sekarang ini diusianya yang ke 18 tahun.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para orang tua yang sudah melakukan dan berbuat untuk Kabupaten Lebong hingga kabupaten Lebong bisa dan dapat seperti sekarang ini. Dan saya pastikan kedepan Kabupaten Lebong akan lepas landas menuju Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera. Untuk itu saya minta kepada segenap elemen masyarakat yang ada dan dimana saja berada mari kita bersama sama bersatu untuk dapat berbuat, bertindak dan melakukan sesuatu yang terbaik untuk Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera,” pungkas Kopli Ansori.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here