Ipda Tulus Wibowo Jabat Kapolsek Lebong Tengah

0
630

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Gerbong rotasi dan mutasi bergerak di Jajaran Polres Lebong. Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Lebong dimutasi serta promosi dalam dan pada jabatan tertentu dengan tujuan untuk penyegaran organisasi.

Dan terpantau hari ini Mantan Kanitres Polsek Lebong Selatan yang juga adalah Mantan KBO Satlantas Polres Lebong, Ipda Tulus Wibowo yang sudah dilantik dan telah melaksanakan serah terima jabatan sebagai Kapolsek Lebong Tengah menggantikan Iptu Kwat Sentosa, SH terlihat berada di lokasi panen raya musim tanam kedua mewakili Kapolres Lebong, AKBP. Ihcsan Nur S.IK mendampingi Bupati Lebong Kopli Ansori bersama dengan Unsur Forkopimda lainnya di Desa Danau Liang, Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong.

“Tulus Wibowo itu perwira muda yang supel dan ramah serta mudah dekat dengan masyarakat karena dia memiliki sifat mengayomi. Sehingga memang dan sangat pantas jika dia diberikan kesempatan untuk menduduki jabatan sebagai Kapolsek sebagai komandan terdepan Institusi Polri yang berhubungan dengan masyarakat,” sebut Rudhy Muhammad Fadhel, Kordinator Komunitas Motor Bingin Kuning Racing Team (BKRT).

Ditambahkan Rudhy, pada saat menjabat sebagai Kanitres Polsek Lebong Selatan beliau (Tulus Wibowo) selalu memberikan arahan dan bimbingan kepada anggota dan simpatisan Komunitas Motor Bingin Kuning Racing Team (BKRT) untuk tidak melakukan atau terlibat serta menghindari diri dari hal-hal yang beresiko kepada pelanggaran hukum. Terutama balap liar dan jauhi narkoba. Hal ini berjalan terus hingga Tulus Wibowo dipindahkan ke Satlantas Polres Lebong dengan jabatan sebagai KBO Lantas.

“Kami selalu berkomunikasi terkait berbagai hal ini. Dan beliau (Tulus Wibowo) selalu dan tak bosan-bosannya mengingatkan dan membimbing serta mengayomi anak-anak BKRT,” jelas Rudhy Muhammad Fadhel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here