Akhirnya, IRT Diketemukan Tewas di Bawah Jembatan Mercu

PEWARTA : FIRDAUS

PORTAL BENGKULU UTARA – Ibu Rumah Tangga (IRT) Milismawarni (30) yang menghilang dari rumahnya sejak Kamis (2/03) lalu, akhirnya, Rabu (8/03) sekitar pukul 18:15 WIB korban diketemukan sudah tidak bernyawa persis dibawah jembatan Mercu Buana Km 40, Sungai Muara Santan, desa Tanjung Kemenyan kecamatan Napal Putih.
Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga yang ikut melakukan pencarian mendampingi Perangkat Desa, Tim Badan SAR Nasional BU, Kepolisian dan RAC, sejak dilaporkannya korban hilang dan diduga hanyut. (https://www.portalbengkulu.com/2017/03/heboh-irt-hilang-diduga-hanyut.html). Kondisi jasad korban saat ditemukan sudah hancur dan tidak dapat dikenali lagi.
Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andhika Vishnu, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Jufri, S.Ik mengatakan, usai dievakuasi, jasad korban akan langsung di bawa ke RSUD M Yunus guna mendapatkan pemeriksaan berupa visum atau otopsi.
“Kondisi jasad korban saat ditemukan sudah hancur dan sudah tidak dapat dikenali lagi, usai dievakuasi, jasad korban langsung dibawa ke RSUD M Yunus Bengkulu,” terang Jufri. 
Sementara itu Camat Napal Putih, M Sabi’i, nia handphone mengatakan, jasad yang dtemukan warga mengapung di sungai berjenis kelamin perempuan diduga kuat adalah jasad korban yang dinyatakan hilang sejak enam hari lalu. ” Saat tim dalam perjalanan pulang mendapat telpon dari warga, memberitahukan jasad korban sudah ditemukan,” jelas Sabi’i.

Sabi’i, Rabu malam, pukul 20:00 WIB belum bisa memberikan gambaran tentang kondisi korban. lantaran dirinya belum melihat secara langsung situasi di TKP. “Untuk posisi jasad kini di PT Julang, Desa Kembung Raya nah untuk menuju Kecamatan memakan waktu 4 jam menggunakan kendaraan roda empat. Kemungkinan tengah malam nanti baru bisa di bawa keluar dari lokasi,” jelas Camat.  
Salah seorang anggota RAC, Dadan Hernadi, via phonsel kepada portalbengkulu mengatakan, pihaknya mengikuti tim SAR dan Kepolisian beserta perangkat desa dan masyarakat ikut membantu pencarian korban lantaran faktor kemanusian dan sudah menjadi agenda bagi club nya untuk berperan aktif dalam membantu pihak pemerintah dan masyarakat bila diperlukan.
Editor : Junaidi
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *