Upacara 6 Hari Besar Diserentakkan

PEWARTA: FIRDAUS BENGKULU UTARA

PORTAL – Lantaran hari-hari besar nasional jatuh pada hari yang tidak berjauhan dan masih dalam bulan yang sama, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara gelarupacara peringatan sekaligus. antara lain, Hari Satpol PP, Hari Linmas, hari pemadam kebakaran, Hari Kartini, Hari Kesehatan Sedunia dan Hari otonomi Daerah.

Kepala Kantor Kesbangpol Bengkulu Utara, Mukadas mengatakan alasan diserentakkannya upacara peringatan tersebut lantaran atas pertimbangan efisiensi waktu dan juga anggaran.
” Kita sengaja menggabungkan  upacara memperingati 6 hari besar ini, untuk menghemat waktu dan anggaran, karena peringatan 6 hari besar ini juga sangat berdekatan yang semuanya jatuh di bulan April,” katanya
Mukaddas berharap, dengan digabungkannya 6 peringatan hari besar ini juga agar dapat menciptakan kebersamaan diseluruh masing-masing OPD, yang akan berimbas pada peningkatan kinerja dalam pembangunan di Kabupaten BU. Selaku Inspektur Upacara akan langsung dipimpin oleh Bupati BU Ir. Mi’an, dan sebagai pemimpin upacara Kakan Satpol PP.
” Ini untuk pertama kalinya kita lakukan, dengan harapan dapat menimbulkan kebersamaan satu sama lainnya diantara OPD, dengan diadakannya acara peringatan ini secara bersama-sama,” tutupnya.
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *