Dihantam Truk Karet, 3 ABG Asal Serangai Tewas Ditempat

PEWARTA: SULISWAN  BENGKULU UTARA
 MINGGU 28 MEI 2017 

PORTAL
– Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) maut kembali terjadi, kali ini melibatkan sebuah sepeda motor Honda Supra fit dihantam mobil truk bermuatan karet di Jalan lintas barat Desa Cakra Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara.

Insiden maut yang terjadi sekitar pukul 11:00 WIB Minggu (28/05) itu menewaskan 3 orang pemuda ABG yang berboncengan sepeda motor bertiga dari arah desa Serangai Kecamatan Batik Nau menuju arah Ketahun. Sementara truk bermuatan karet melaju dari arah berlawanan sama-sama berkecepatan tinggi.

“Menurut perkiraan kami, truk tersebut tidak dapat mengelak membanting stir kearah kanan sama-sama ragu dengan sepeda motor Supra Fit yang dikenadarai ketiga pemuda tersebut. Akibat tabrakan itu mobil terbalik dan motor beserta ketiga pengendaranya terpelanting,” tutur salah seorang warga yang kebetulan berada di lokasi kejadian namun dirinya mengaku tidak melihat langsung saat peristiwa terjadi
.
Akibat kejadian itu, dua orang korban Al (12) dan Ar (9) tewas ditempat, sementara satu korban lainnya Do (13) sempat dibawa ke Puskesmas dan dirujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu dan tidak lama berselang korbanpun dinyatakan tewas oleh petugas medis.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andhika Vishnu SIK melalui Kapolsek Ketahun AKP Eko Mario Santosa SIK, membenarkan telah terjadinya insiden tersebut.

Pengemudi Truk Syarifudin (42) asal Desa Durian Daun Kecamatan Lais BU beserta mobil truk telah diamankan di Polsek Ketahun, termasuk perlengkapan surat kendaraan dan sepeda motor korban. Kejadian inipun sudah dilaporkan ke Unit Lakalantas Polres Bengkulu Utara.


“Benar kejadian tersebut menewaskan 3 orang pengendara motor, saat ini mobil dan barang bukti  lainnya sudah kita amankan di Mapolsek,” kata Kapolsek.

Untuk selanjutnya, Kapolsek menghimbau kepada para orang tua supaya lebih mengingatkan putr-putrinya dalam menggunakan kendaraan dan hanya memberikan kepercayaan kepada anak yang betul-betul sudah layak mengendarai kendaraan bermotor.

Editor: Uj

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *