Ditinggal ke Semarang, Motor dan Harta Wanita Ini Dibawa Kabur Sang Pacar

PEWARTA: SULISWAN 
 RABU 31 MEI 2017 

PORTAL – Naas dialami oleh wanita yang tinggal di kosan kota Salatiga Jawa Tengah ini, saat dirinya sekitar pukul 13:45 WIB berangkat ke Semarang, sepeda motor Honda Beat warna Putih Biru dengan plat Nopol H 5144 HK dan barang-barang berharga miliknya ludes dibawa kabur sang pacar.
Hal ini diketahui oleh Maria Oktaviana (korban) sekitar pukul 22:00 WIB saat pulang dari Semarang dikabari oleh tetangga bahwa barang-barang dan sepeda motor diangkut oleh pelaku, SE yang berasal dari Way kanan Buncit, Lampung.
“Dia pacar Saya, jadi saya percaya meninggalkan kamar untuk pergi ke Semarang, namun saat tiba di kamr kos, kamar sudah dibobol dan semua barang berharga milik Saya diabawa kabur oleh dia,” kata Maria via Medsos kepada awak media ini Rabu (31/05).
Kejadian tersebut kata Maria, sudah dilaporkan ke Polres Salatiga pada malam kejadian itu juga sekitar pukul 00:10 WIB dan sudah mendapat surat laporan yang saat ini ia kantongi.
Kepada masarakat Maria mohon bantuannya, karena diperkirakan sang pelaku membawa kabur sepeda motor miliknya kearah Bengkulu atau Lampung.
“Saya yakin dia membawa kabur barang-barang Saya ke Bengkulu atau ke Lampung, sebab dia berasal dari Way Kanan Buncit, Lampung, dan katanya bekerja sebagai honorer Kemenhut Di Bengkulu” imbuh Maria.
Laporan polisi yang diperlihatkan oleh Maria, Nomor: STTLP/108/V/2017/SPKT tanggal 31 Mei 2017 pukul 00:10 WIB.
” Saya mohon bisa dipublikasikan, supaya pelaku cepat tertangkap,” tutup Maria.
Editor: Uj
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *