Hindari Penipuan, Polres BU Himbau Masarakat Waspada

PEWARTA: SULISWAN BENGKULU UTARA 
 SABTU 27 MEI 2017 

PORTAL – Maraknya aksi penipuan yang dilakukan oleh orang-orang tak bertanggung jawab baik melalui handphone atau pendekatan secara langsung juga mendatangi target dengan berbagai modus memperdaya dan membujuk sasarannya akhir-akhir ini mendapat perhatian dari Kepolisian Resor Bengkulu Utara.
Kapolres BU AKBP Andhika Vishnu SIK melalui Kasat Reskrim, AKP M Jufri SIK, Sabtu (27/05) mengingat supaya masyarakat lebih waspada dan berhati-hati, sebab kata dia kejahatan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, namun itu bisa dihindari kalu kita tidak lengah.
“Kita himbau kepada masarakat supaya berhati-hati dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari, jangan mudah percaya dengan orang yang tidak kita kenal, dan bila mencurigakan segera lapor.,” himbau Kasat.
Orang yang belum kita kenal, bila berpura-bura akrab, kata Kasat itu perlu diwaspadai sebab belakangan ini banyak sekali penipuan dan aksi memperdaya target dilakukan oleh para penipu dalam menjalankan aksi kejahatannya.
“Jika sudah terjadi, kita sudah sulit melacak pelakunya, apalagi penipuan yang dilakukan lewat nomor phonsel,” demikian Kasat.

Editor: Uj

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *