Jalan Sukutiga Muara Dua Ditingkatkan Jadi Hormix, Pemkab Kaur Anggarkan Dana 9 Milyar

PEWARTA: RAI SAPUTRA KAUR 
 SELASA 06 JUNI 2017 

PORTAL – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kaur tahun ini menganggarkan dan untuk peningkatan jalan Sukutiga di Desa Muara Dua kecamatan Nasal. Proyek yang sudah ditentukan kontraktor pelaksananya itu direncanakan pada dua hari kedepan akan melmngsungkan acara pentetuan titik nol.

Kepala Dinas PUPR Kaur melalui Kabid Bina Marga, Lendrianto ST, Selasa (06/06) mengemukakan, volume fisik jalan yang bakal ditingkatkan tersebut sepanjang 5 Km yang akan menelan dana sekitar Rp 9 Milyar.
“Selain meningkatkan jalan tanah menjadi hotmix sepanjang 5 Km, pelaksana juga akan megerjakan siring drainase, bronjong, serta pekerjaan pendukung lainnya, sesuai yang tercantum dalam kontrak kerja” beber Lendrianto, Selasa.
Pelaksana yang memenangkan lelang paket proyek tersebut lanjut Dia, adalah CV Riko Putra Selatan, untuk selanjutnya Lendrianto mengharapkan agar dalam penggunaan jalan para pengendara atau pengguna jalan dapat menyesuaikan dengan klasifikasi jalan supaya jalan tidak cepat rusak.
Editor: Uj
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *